ada yang punya buku ini "Membangun Beragam Aplikasi Layanan SMS"

Andri diki

to jug-bandung
mudah-mudahan masih ada yang punya buku ini,,,
saya mau ikut nge-copy kalo boleh,, buku ini udah lama jadi udah ga
nemu di pasaran, tiap toko buku di bandung udah dicari ga ketemu juga,
nanya ke pengarangnya udah ga punya soft copy nya katanya,,,

bulan depan pengen ikut sidang,,, saya ga mau jadi MA :( plis ya
akang-akang kalo ada yang mpunya tolong kasih tau ane,,,

Eko Kurniawan Khannedy

to jug-b...@googlegroups.com, Andri diki
buku yang kayak apa ya?
--
Eko Kurniawan Khannedy

chandra siwy

to jug-b...@googlegroups.com
kaga ada lagi buku nya terbit di pasaran.. pernah cari juga sampe ke pala sari kaga ada bos..
waktu itu minta ke penerbit juga dah gak di cetak lagi.. hehe..

tapi kalo ada yang punya boleh juga tuh ikut kopi mengkopi hehehe..

--gochan--

Andri diki

to jug-b...@googlegroups.com
yang ini lho mas eko,,,,

http://www.smitdev.com/bakery/pemrograman-java-2-membangun-beragam-aplikasi-layanan-sms29.php

terbitan salemba,,
kalo mas chandra nemu minta infonya ya mas heuhe

Henron Sarah

to jug-b...@googlegroups.com
Wah, saya punya nih buku...tahun 2008 belinya buat bikin aplikasi sms
gateway untuk KP. Kalo ada yang mau copy, bisa YM aja, bataxx_keren atau
ke FB Henron Parulian Hutagalung

Henron Sarah

to jug-b...@googlegroups.com
Saya punya bukunya. Buat yang mau mengkopi, silahkan YM saya di
bataxx_keren atau bisa add FB : Henron Parulian Hutagalung.

Thnx. Semoga membantu.

Andri diki

to jug-b...@googlegroups.com
ok mas sudah saya add YM nya hueheu

Henron Sarah

to jug-b...@googlegroups.com
Ok. Saya tunggu ya...Saya OL trus kok, dari pagi sampe sore...

Surakhman -

to jug-b...@googlegroups.com

2011/2/17 Andri diki <andrid...@gmail.com>

buku apaan...

Andri diki

to jug-b...@googlegroups.com
buku java gan....

Nur Arifah

to jug-b...@googlegroups.com
Dapet nggak bukunya? aku juga lagi butuh banget nih, boleh copy?

Andri Diki

to jug-b...@googlegroups.com
Ndak :D cuma alhamdulillah ane kelar ngerjain laporannya,,,