Bls: [jogjahacking] Virus conflicker atau apa?

Arief Hakim

to jogjah...@googlegroups.com
mungkin aja itu ada orang yang iseng2 untuk merusak sistem-sistem komputer u

Dari: andre <andre...@gmail.com>
Topik: [jogjahacking] Virus conflicker atau apa?
Kepada: "jogjahacking" <jogjah...@googlegroups.com>
Tanggal: Selasa, 14 April, 2009, 5:28 PM

Hi teman - teman,  belakangan ini komputer di warnetku sering ngirim
pesan bahasa vietnam Via billing massage. Aku lupa pesannya apa...
tapi yang aku ingat  kayaknya pesan itu berisi puisi cinta..apakah itu
virus conflicker? aku cemas karena belakangan ini banyak yang bahas
tentang virus confliker ini,,,

Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

Sujana Jana

to jogjah...@googlegroups.com

to jogjah...@googlegroups.com
Bukan adexz, itu virus lain. Kalau conficker itu bukan virusa yang menyenangkan.
Tapi memberi jalan masuk bagi virus lain. He...... Neh, donwload virus silakan .....!!!