tanya

Faizin Nurul

to jogjah...@googlegroups.com
ada yang tau ga' aku daftar di jogja hacking tapi ga bisa log in ,dan pada email konfirmasi user name saya tidak di tampilkan?

ridhocyber

to jogjahacking
makasih informasinya bro faizin

sebelumnya saya mohon maaf, karena belum sempat develop website kita
itu

rencana mau pakai cms aja kedepannya dan masih belum saya lemparkan ke
milis

kira kira kalo teman teman sekalian ada ide + pertimbangan + alasan +
rekomendasi enaknya pakai cms apa

dan enaknya di bikin blog / website / forum

mohon masukannya, jika ada yang ingin ikut develop juga kita membuka
pintu lebar2

regards

Adita Tarkono

to jogjah...@googlegroups.com
Menurut saya bikin website plus forum dengan cms joomla, dengan plugins
community builder dan fireboard untuk forumnya,

Salam,

WoNX

to jogjahacking
untuk admin, mohon dipercepat.
jangan kebanyakan ngelamunin wanita

Syeh Haq

to jogjah...@googlegroups.com
Hehehe..
Lucu y kalian. Kalo menurutku yg nyaman saja, yg amplifikasinya besar
dan reduksinya bisa dilokalisir

WoNX

to jogjahacking
lucu?

On 19 Apr, 00:16, Syeh Haq <kayusi...@gmail.com> wrote:
> Hehehe..
> Lucu y kalian. Kalo menurutku yg nyaman saja, yg amplifikasinya besar
> dan reduksinya bisa dilokalisir

pey...@gmail.com

to jogjahacking
Boleh To ka Pke CMS aaja Dlu SemenTara,,Klo Blm ada Yg
Ngedevelopnya...
Gda Slahnya Jg Pke CMS
Website & forum Kayanya sangat efisien Jg

OK..Sukses Selalu