hati hati penipuan atas nama pay pal

ridho

to jogjahacking
pada tanggal 13 february 2007 jam 2:43 saya cek email saya dan ada 1
email masuk tanpa alamat pengirim.

kebetulan beberapa waktu lalu saya melakukan registrasi di pay pal,
namun sudah ada confirmasi kalo gagal melakukan registrasi, dan tiba2
masuk email tersebut, tentunya saya cukup girang he he

tapi saya terdiam dan berpikir , kok email dari paypal gak ada alamat
pengirimnya
dan saya di kasih link untuk melakukan login ke paipal namun linknya
tidak di tampilkan hanya tulisan yang harus di klik ("simply sign on
from Account Services to Restore Your Account . "),
dan saya coba copy link location dan saya paste ke address bar link
tersebut menuju ke : "http://zmfhiv.s7.vhost.hu/www.paypal.com/cgi-bin/
webscrcmd=_login-run//index.php"

sedangkan kita tau alamat url asli pay pal khan www.paypal.com

tampilannya 99,99% mirip persis ama paypal
sampai semua linknya,

saya masih gak percaya dan iseng iseng buka www.paypal.com, ternyata
bener bener sama halamannya tapi kok url nya beda...
setelah lama mengamati wow akhirnya ketemu perbedaan yaitu di paypal
palsu gak ada "Security Center" dan link loginnya beda..

akhirnya saya memutuskan utuk tidak melakukan login ke paypal palsu
tersebut, syukur deh hampir aja kena tipu ama bule gile wekekekeke

bagi temen temen yang menerima email yang sama seperti saya harap
jangan coba coba login ke alamat tersebut karena

1 : bisa bisa duit anda di paypal di rampok habis
2 : seandainya anda gak punya dit di sana, terpaksa email anda di
curi, dan bisa di bayangkan data2 penting di email di gasak habis

berikut adalah isi email dari paypal palsu " semoga bermanfaat"

(pengirim tidak dikenal)
kepada saya
Lihat pilihan yang tersedia 01:37 (1 jam yang lalu)
From: "PayPal" Reply-To: "PayPal"

?

Dear Customer,

As part of our security measures, we regularly screen activity in the
PayPal system. We recently contacted you after noticing an issue on
your account.We requested information from you for the following
reason: .

Our system requires further account verification.

Case ID Number: PP-184-703-194

Be sure to log in securely by clicking this link. Once you log in, you
will be provided with steps to restore your account access. We
appreciate your understanding as we work to ensure account safety.

simply sign on from Account Services to Restore Your Account .

In accordance with PayPal's User Agreement, your account access will
remain limited until the issue has been resolved. Unfortunately, if
access to your account remains limited for an extended period of time,
it may result in further limitations or eventual account closure. We
encourage you to log in to your PayPal account as soon as possible to
help avoid this.

To review your account and some or all of the information that PayPal
used to make its decision to limit your account access, please visit
the Resolution Center. If, after reviewing your account information,
you seek further clarification regarding your account access, please
contact PayPal by visiting the Help Center and clicking "Contact Us".

We thank you for your prompt attention to this matter. Please
understand that this is a security measure intended to help protect
you and your account. We apologize for any inconvenience.

Sincerely,

PayPal Account Review Department

PayPal Email ID PP638

WoNX

to jogjah...@googlegroups.com

Seep bro,
Tapi masalahnya aku gak punya PayPal.
Jadi aman2 aja tuh.
Keep Posting Bro.
:D

mohamad ridho

to jogjah...@googlegroups.com
yah hanya sekedar info he he he

ya semoga bermanfaatlah

oh iya bagi temen temen member di www.jogjahacking.cjb.net

sering sering dong maen ke site kita tercinta itu,
dan sering seringlah menulis di sana....

khan kalian punya hak tuh buat nulis artikel apa aja yang kalian punya di sana

chayooooo.....

TheShadows

to jogjah...@googlegroups.com
itu semacem teknik scam page/fake login.
hati2!

Anda menerima email ini karena anda telah bergabung dengan Google Groups "jogjahacking" group.
Untuk posting ke group ini, kirim email ke jogjah...@googlegroups.com
Untuk keluar dari group ini, kirim email ke jogjahacking...@googlegroups.com
untuk pilihan lainnya, silahkan kunjungi group di http://groups.google.com/group/jogjahacking?hl=id

-=terima kasih=-

    moderator

Rgds,
TheShadows
Official blog http://www.theshadows.cn/
NB:
Komentarnya ditunggu lho.........

Satria Permana

to jogjah...@googlegroups.com
phising mirip kasus klik BCA yang heboh dulu banget. Karena orang - orang nya belum aware. Tapi untung sekarang ini udah banyak yang aware. Jadi ga banyak yang tertipu. Tapi tetep kita ga boleh lengah.

Thanks & Regards,
Satria Permana G
phone: +62 811371469
web: http://satriapermana.net