g5EeU *dr. Boenjamin Setiawan, Ph.D: Ilmu Kunci Kemajuan [PDF/EPub] Book by Alberthiene Endah

buonass...@gmail.com

to jnxclf...@googlegroups.com
Yg5EeU3RsC - Download and read Alberthiene Endah's book dr. Boenjamin Setiawan, Ph.D: Ilmu Kunci Kemajuan in PDF, EPub, Mobi, Kindle online. Free book dr. Boenjamin Setiawan, Ph.D: Ilmu Kunci Kemajuan by Alberthiene Endah.

Click to Continue

Synopsis: Kalbe saya lahirkan dan kembangkan karena ingin menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Modalnya ilmu yang saya miliki dan kegigihan. Saya tidak memulainya dengan dana yang besar, bahkan saya memulainya dari sebuah garasi bekas bengkel. ÒDi usianya yang sudah senior, Dokter Boen tetap aktif berkarya. Spiritnya sangat inspiratif dan memotivasi generasi muda. Ini sekaligus menjadikannya tokoh penting di dunia farmasi modern dan kesehatan Indonesia.Ó Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU Wakil Menteri BUMN 2019Ð2024 ÒKemajuan Kalbe merupakan prestasi yang dicapainya tanpa mengeluh dan putus asa. Kini sang begawan farmasi telah menjadi the Living Legend.Ó Prof. Dr. Teguh Santoso, MD, Sp.PD-KKV, Sp.JP RS Medistra, Jakarta ÒI still believe that while he has already built a remarkable career, life and legacy, dr. Boen feels that his dayÕs work is not yet done and he still has dreams to be fulfilled. All for a better tomorrow.Ó A/Prof. Dr. Toh Han Chong Deputy Medical Director National Cancer Centre Singapore.