Beasiswa Insworld School Singapore

moiz

to Pusat Informasi Beasiswa dari Dalam dan Luar Negeri
Salam Sejahtera,

Kami dari Insworld school Singapore ingin menyampaikan bahwa di tahun
2008 ini, kami untuk pertama kalinya mempersembahkan beasiswa kepada
putra/i Indonesia berbrestasi umur 12 - 18 tahun untuk belajar di
Insworld School Singapore, yang nantinya dapat melanjutkan kembali di
Uni ternama di seluruh dunia,yang kami jamin dan kami bantu untuk
masuk ke Univ tersebut.
Ini semua kami persembahkan karena kami mengerti murid2 Indnesia yang
semakin cemerlang dan ingin dinilai kualitasnya di masa mendatang bagi
abngsa dan negara, maupun berkarya di negara lain.

Please check our website at www.insworldsch.com

Atau email saya atau telp ke +65 93551109
Sukses untuk ujiannya Good luck and all the best

Best Regards,
evelyn

cHi-Q iJo

to infobe...@googlegroups.com
saya tertarik untuk mengikutsertakan adik saya dalam beasiswa ini bagaimana persyaratannya dan kapan deadline nya?
terima kasih