Tidak bisa instal WPS Office di Ubuntu

Muhammad Haedir

Mar 15, 2017, 11:41:45 AM3/15/17
to id-ubuntu
Salam kenal
Saya baru gunakan Linux dan utk pertama kali saya gunakan ubuntu, aktifitas saya banyak gunakan office dan saya tdk familiar dgn libreoffice karena sebelumnya saya gunakan windows/microssoft office. Untuk itu saya rencana gunakan wps office karena wps ofice sekarang terdapat versi linuxnya dan gratis, masalahnya wps office tidak dapat di instal di ubuntu.
Pertanyaan saya:
1. Apakah memang ubuntu tidak mendukung wps?
2. Kalau mendukung mohon solusinya agar saya bisa gunakan wps. Terimakasih.

Indra Kusuma

Mar 15, 2017, 9:19:32 PM3/15/17
to id-u...@googlegroups.com
Tidak bisa installnya kenapa? Download file .deb yg versi sesuai dengan Ubuntu yg digunakan 32bit atau 64bit udah itu install manual.
Disarankan terkoneksi dengan internet sehingga bila ada paket yg tidak ada langsung di update malalui internet.