konvert NTFS to ext4

ahmad salman

to id-ubuntu
Permisi mau tanya, agan 2 ada yang pernah mengkonvert file sysytem
NTFS ke ext4 tanpa menformatnya. Sintak2 apa saja yg diperlukan
dieksekusi di terminal. Mohon prncerahannya dari agan2 sekalian Trima
kasih sebelumnya

CMIIW

:)

hendra kusuma

to id-u...@googlegroups.com

ga bakalan bisa mas
boro2 dari ntfs
dari ext3 ke ext4 aja mesti format

--
Suka linux?
Kunjungi blog saya http://penguinroad.blogspot.com

Vladislas

to id-u...@googlegroups.com
2010/10/6 hendra kusuma <pengu...@gmail.com>

On 10/5/10, ahmad salman <alam...@gmail.com> wrote:
> [...]
> NTFS ke ext4 tanpa menformatnya. Sintak2 apa saja yg diperlukan
> dieksekusi di terminal. Mohon prncerahannya dari agan2 sekalian Trima

dari vat16 ke vat32 ke ntfs itu bisa ga ya :D

LInux User #487793

mu'ammal hamidy

to id-u...@googlegroups.com
klo dolo ku pernah dri... fat32 ke ntfs tapi data hilang heeeeee.......
klo partisi di system "C" pernah nyoba juga cuman lupa-lupa inget
kayaknya untuk programnya masih ada
** kok jadi ngomongin win****** **

--
---- LIfE gOoD ----

ahmad salman

to id-u...@googlegroups.com
oh gtu ya gan, makasih sarannya. kaya emang harus format dlu hehehe,

CMIIW

:)

ahmad salman

to id-u...@googlegroups.com
ga apa2 mas share aj hehehe nambah ilmu kok

Billy Chow

to id-ubuntu
Sejauh saya menggunakan Windows maupun Linux. Kalau mengubah file
system harus juga di format. Jadi ya data-data yang ada jangan lupa
harus di backup dulu!

Himura™

to id-u...@googlegroups.com
2010/10/6 Billy Chow <felix.bil...@gmail.com>:

> Sejauh saya menggunakan Windows maupun Linux. Kalau mengubah file
> system harus juga di format. Jadi ya data-data yang ada jangan lupa
> harus di backup dulu!

Kalo dari NTFS ke ext4 untuk saat ini itu mustahil
tapi kalo dari FAT32 ke NTFS itu bisa, beberapa kali saya pernah ubah
dan sukses ga ada masalah
tapi harus di windows pake command "convert "

f(^_^)
this`s me ™

amrin zulkarnain

to id-u...@googlegroups.com

Kalau konversi dari ext3 ke ext4 tanpa formating tanpa memindahkan ada
ada disini:
http://linuxindo.web.id/2009/06/01/ubuntu-904-bagaimana-mengkonversi-filesystem-ext-ke-ext4/
--
====
Hakikatnya manusia itu yang penting hidup, kalau punya tuhan selagi

ahmad salman

to id-u...@googlegroups.com
ya mas2 emang hrus diformat dulu, sebelumnya buat backup dulu biar ga
ilang datanya. Mustahil melakukan konvert kaya gini hehehe maklum
Linux pemula

CMIIW :)

Khayattullah 73

to id-ubuntu
cara backup g mana mas.? trus file hasil beckup di pindah ke storage yang lain kah.??