dapetin kaos gratis

267 views
Skip to first unread message

mu'ammal hamidy

unread,
Jun 23, 2009, 12:05:14 AM6/23/09
to id-ubuntu
mudah2an bukan [OOT]
iseng2 googling nich cara dapetin kaos linux yg gratis
seperti CD ubuntu yg gratis
rekan2 bisa ngasih tau aku gak linknya
lumayan buat nambahin bookmark


--
---- LIfE gOoD ----

Hielmy Z. N.

unread,
Jun 23, 2009, 12:35:51 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
Pada 23 Jun 09, jam 11:05, mu'ammal hamidy menulis:

> mudah2an bukan [OOT]
> iseng2 googling nich cara dapetin kaos linux yg gratis
> seperti CD ubuntu yg gratis
> rekan2 bisa ngasih tau aku gak linknya
> lumayan buat nambahin bookmark


sepertinya sih OOT. btw ini nanya apa ngasih tau ya? saya bingung...

--
http://hielmy.mp
Powered by: Claws Mail

itachi ubunteros

unread,
Jun 23, 2009, 2:42:02 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 23/06/09, Hielmy Z. N. <hie...@g.pl> menulis:

>
> sepertinya sih OOT. btw ini nanya apa ngasih tau ya? saya bingung...
>

mungkin bos hamidy nyari di gugel ada kaos gratis, tapi lupa URLnya,
jadi bos hamidy nanyain dimane urlnye...

--
sudo apt-get remove windows
zypper rm windows

~~ itachi ~~
http://itachi.web.id
ym : itachi_linux
fb : http://www.facebook.com/itachilinux
hostingan : http://www.hostingmantep.co.cc

pecahin kode ini kalo bisa!
trh72bGnprKwz6vc25qoxa6pvYaXq5aUnH7Bws6Ylreuzr2pxpiVrQ==

mu'ammal hamidy

unread,
Jun 23, 2009, 3:40:58 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
> sepertinya sih OOT. btw ini nanya apa ngasih tau ya? saya bingung...

sori kang??? iya nich saya nanyak ????
saya dah dapet beberapa link
siapa tau diantara rekan2 ada yg tau beberapa link tersebut
lumayan kan dapetin kaos gratis (kalo ada sichhh)

hatake kakashi

unread,
Jun 23, 2009, 3:43:35 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
On Tue, 23 Jun 2009 14:40:58 +0700
"mu'ammal hamidy" <muamma...@gmail.com> wrote:

> sori kang??? iya nich saya nanyak ????
> saya dah dapet beberapa link
> siapa tau diantara rekan2 ada yg tau beberapa link tersebut
> lumayan kan dapetin kaos gratis (kalo ada sichhh)


saya ada sih kaos gratis ubuntu, tapi ambil sendiri di sini ya :D

itachi ubunteros

unread,
Jun 23, 2009, 3:43:54 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
Pada 23 Juni 2009 14:40, mu'ammal hamidy <muamma...@gmail.com> menulis:


sori kang??? iya nich saya nanyak ????
saya dah dapet beberapa link
siapa tau diantara rekan2 ada yg tau beberapa link tersebut
lumayan kan dapetin kaos gratis (kalo ada sichhh)

wow... bagi2 lah... ogut mau...!! 


--
sudo apt-get remove windows
zypper rm windows

~~ itachi ~~
http://itachi.web.id
ym : itachi_linux
fb : http://www.facebook.com/itachilinux
hostingan : http://www.hostingmantep.co.cc

pecahin kode ini kalo bisa!
mJSCfZLEibuakZzJy5qkt7K5vW+2nre7sLW5aqyXntCczNdjiZyGrLejhmeoz42fxYWHxIuror+1uaHci0hwcK+iZYGZsqvksMy5i8WvtcWzrLCrrsCv2bO6qaermbjHsKi5mpWcmL2zuZtim5OZha+qg9iDnL/aqIB3ooswdDCXlXWnn42J16m4n87Gn7W2spXbobeJ1buwuXZloqjIq7OmnIaJwWGes6Wfbg==

Muhidin S

unread,
Jun 23, 2009, 3:45:30 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
On Tue, Jun 23, 2009 at 11:05 AM, mu'ammal hamidy <muamma...@gmail.com> wrote:

mudah2an bukan [OOT]
iseng2 googling nich cara dapetin kaos linux yg gratis
seperti CD ubuntu yg gratis
rekan2 bisa ngasih tau aku gak linknya
lumayan buat nambahin bookmark

sering-sering ikut konferensi/seminar/workshop, usahakan untuk ikut yg tidak gratis

biasanya sih dapat kaos, kayak kemarin di Blankonf kan dapat kaos BlankOn

padfoot.tgz

unread,
Jun 23, 2009, 4:49:09 AM6/23/09
to id-ubuntu
Sablon sendiri saja.... kan bisa kreasiin sendiri.. :D

--
| ^ ^ | < feel free with linuk
( 3 )

YM : potter_hat
Gtalk : padfoot.tgz
Blog : http://pikopages.wordpress.com

mu'ammal hamidy

unread,
Jun 23, 2009, 4:58:20 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
waaaaaaakkk minta yg gratissssan nichhh

> saya ada sih kaos gratis ubuntu, tapi ambil sendiri di sini ya :D

mas dimana mas kaosnya ubuntu kan
*bukankaosoblongloo*

hatake kakashi

unread,
Jun 23, 2009, 5:05:48 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
On Tue, 23 Jun 2009 15:58:20 +0700

"mu'ammal hamidy" <muamma...@gmail.com> wrote:

> > saya ada sih kaos gratis ubuntu, tapi ambil sendiri di sini ya :D
>
> mas dimana mas kaosnya ubuntu kan
> *bukankaosoblongloo*


Ada kaos ubuntu. saya di Aceh skarang. ;)

Hero Handoko

unread,
Jun 23, 2009, 5:18:11 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
behh...jauh amaaat....
tapi kl mau dikirimin saya gk nolah si om...wkwkwkwk...

HL

Abu Hauna

unread,
Jun 23, 2009, 5:14:58 AM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
paketin kesini dung...

somphil kibing

unread,
Jun 24, 2009, 5:07:43 AM6/24/09
to id-u...@googlegroups.com


2009/6/23 Abu Hauna <abuh...@gmail.com>

wah mau dongs :D
belum punya euy kaos yang ada tulisan ubuntu2 gitu
padahal dulu dah niat pengen bikin
cuman belom kesampean :D 




Adi Ginting

unread,
Jun 23, 2009, 9:26:45 PM6/23/09
to id-u...@googlegroups.com
Mas, saya d Medan. Mas acehnya di mana?

osbolont

unread,
May 16, 2017, 7:29:05 AM5/16/17
to id-ubuntu
Wah saya bs=aru tahu nih :D lumayan juga kalo benar :V
blog <a href="http://osbolont.blogspot.co.id/" rel="dofollow"> KUNJUNGI INI </a>
Reply all
Reply to author
Forward
0 new messages