Bagaimana cara nya di samba server agar 1 file dapat di edit lebih dari 2 user

Iyak Aja

to id-ubuntu
Selamat Pagi, Mohon maaf lahir dan batin.

Mohon bantuannya rekan2, untuk masalah samba server.
Saya ada buat konfigurasi samba seperti di bawah ini

[IT]
comment = IT Dept
path = /data/it
valid users = sarah, reni
browsable = yes
writable = yes
guest ok = no
read only = no
create mask = 0777
directory mask = 0777
veto files = /*.exe/*.mp3

Kondisi sekarang, folder it sudah bisa di buka oleh sarah dan reni.
Yg menjadi masalah saya, apabila sarah membuat file (mis: test.txt), harapan saya file test.txt dapat di edit oleh user reni.
Mohon bantuan nya teman2

salam

| c | M | u | C | C |

to id-u...@googlegroups.com
Chmod folder nya

adi junaedi

to id-ubuntu
sebelumnya rani dan sarah di masukin ke group ite
trus untuk maksa apabila bikin file ato copas email ga bisa pake
create mask = 0777, standarnya linux kalo create dan copas jadinya 640
bisa diakalin pake bindfs, jadi di paksa jadi 660