tidak dapat instal WPS office

Muhammad Haedir

to id-ubuntu
Saya tidak biaa instal WPS office di ubuntu 16.10 tolong bantuannya

agw...@gmail.com

to id-u...@googlegroups.com
Mas, Ubuntu support WPS, saya juga sudah pake, mas Muhammad download wps nya yg versi deb bukan? Terus saya saranin ada koneksi internet ya saat install wps karena takut ada minta depedensi, cara installnya saya anggap mas muhammad sudah ada internet dan sudah ada wps yg .deb, 1. Buka terminal 2. Di terminal ketik sudo apt-get update, tunggu prosess update sources selesai, kalau sudah jalankan wps nya dengan cara di double click aja nanti akan terbuka software center dan click install tunggu sampe prosess install selesai, selamat mencoba semoga berhasil, tambahan saya saranin install ubuntu nya yg 16.04 aja karena 16.04 itu LTS kalau 16.10 suport nya sebentar, kalau mau tampilannya bagus bisa install linux mint 18.1 ini juga turunan ubuntu 16.04

Sent from MailDroid