kwalitas video

Alfa Juliet

to id-slackware
mohon info kenapa kwalitas video di slackware kurang bagus ya. kplayer,mplayer,xine. apa ada butuh tambahan file lagi.. mohon pencerahan. tks

Zulhaj Aliyansyah

to id-sla...@googlegroups.com
Kualitas video rasanya ditentukan oleh sumber atau file videonya,
rasanya decoder yang dipakai mplayer dan xine juga modern, deh
Tapi memang video/audio player di Slackware punya tampilan yang kalah
menawan dibanding Ubuntu dan turunannya. Saya cuma
pernah jatuh cinta dengan Amarok 1.4 di Slackware; habis itu sudah.

Saya pribadi pakai VLC dan hepi-hepi.

On Sat, Aug 10, 2019 at 9:25 PM Alfa Juliet <broalf...@gmail.com> wrote:

> mohon info kenapa kwalitas video di slackware kurang bagus ya. kplayer,mplayer,xine. apa ada butuh tambahan file lagi.. mohon pencerahan. tks

> =============================ID-SLACKWARE=============================
> Alamat pengiriman pesan : id-sla...@googlegroups.com
> Untuk Keluar: kirimkan email ke id-slackware...@googlegroups.com
> FAQ: http://goo.gl/7PXCZ
> ---
> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "id-slackware" di Google Grup.

juans

to id-slackware
Kemungkinan besar karena codec yang belum terinstall, coba ambil codec dari https://slackbuilds.org/result/?search=codec&sv=14.2.
Untuk player, saya pikir QMPlay2 lebih stabil interfacenya dari yang lain. Vlc, mplayer, dan sebagainya sering memotong video saat playernya diperkecil.