[ASK] Slackware 14.2 Koneksi ke Proyektor

Sukma Wardana

to id-slackware
Hallo Semua.

Selama ini saya menggunakan Slackware 14.2 sebagai workstation saya, kebetulan kedepan saya perlu melakukan presentasi yang berarti saya harus menggunakan proyektor. Yang ingin saya tanyakan apakah untuk mengkoneksikan ke proyektor dapat dilakukan secara otomatis? atau diperlukan tools untuk melakukannya?

Saya sempat menemukan mengenai penggunaan xrandrd untuk melakukan koneksi terhadap monitor lain, apakah hal ini bisa dilakukan ke proyektor juga?

Terima kasih

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
Selama ini saya tidak pernah mengalami masalah untuk terkoneksi ke Proyektor
terus terang belum pernah coba pakai HDMI, selama ini pakai port VGA
terus dan lancar
kebetulan di laptop baru ada 2 port, HDMI dan VGA dan sejauh ini aman-aman saja

--
Willy Sudiarto Raharjo
Personal Blog : http://willysr.blogspot.com

Sukma Wardana

to id-slackware
Berarti bisa tinggal langsung koneksikan saja tanpa perlu ada konfigurasi ataupun tools tambahan ya pak Willy?  Terima kasih banyak atas infonya pak.