Tanya

Tedjo

to id-slackware
Bapak bapak saya pengguna slackware ( baru ) 14.2 stable

Wifi saya tiap saya connect kan beberapa menit langsung tidak mau connect dan wifi saya tidak aktif, setiap mau konek harus reboot laptop dan seperti itu lagi. Pesan diterminal Disabling IRQ #38.
Kira" artinya apa. Mohon bantuannya dan terimakasih

Walesa

to id-slackware
Pesan diterminal Disabling IRQ #38.

Saya tidak tahu apakah perangkat WIFI anda pakai IRQ #38. Mungkin bisa copas beberapa baris dari dmesg atau dari /var/log/syslog terkait WIFI-nya.
Penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa karena hardware, firmware, driver, atau program userspace.