Tidak bisa akses Bios

瀏覽次數:18 次
跳到第一則未讀訊息

Friendki

未讀,
2017年8月4日 凌晨4:04:392017/8/4
收件者:id-sla...@googlegroups.com

Dear Slacker,

Komputerku baru install ulang Slackware64 14.2 dengan elilo, masalahnya saya tidak bisa mengakses program bios (F2 setup bios jadi lilo). Sebelumnya pake lilo biasa gak masalah.
Mohon pencerahan.

Zulhaj Aliyansyah

未讀,
2017年8月4日 凌晨4:15:292017/8/4
收件者:id-sla...@googlegroups.com
komputer yang dipakai apa? manajemen UEFI/secure boot seperti apa?

Alamat pengiriman pesan : id-sla...@googlegroups.com

Friendki

未讀,
2017年8月4日 凌晨4:43:452017/8/4