minimal install

ayy lmao

to id-slackware
halo

saya ingin migrasi ke slackware tapi ga tahu base package apa aja yang harus di install,
default install terlalu bloat banyak package yang fungsinya sama dan ga kepake dan ribet/males ngeremove package"nya
inginnya sih base package kaya arch base base-devel sisanya tinggal build sendiri.
atau mending nunggu slack 14.3/15 aja? soalnya saya denger" bakal rilis mid/late 2018? biar packagenya up to date

thanks

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
Slackware tidak dirancang untuk custom installation (meskipun bisa
juga) dan bagi yang baru pertama kali pakai Slackware, disarankan
untuk melakukan full install. Total paketnya sekitar 10 GB kok

Slackware versi berikutnya adalah 15.0 dan masih belum tahu rilis
kapan, bisa jadi akhir tahun 2018 ini atau awal tahun depan

--
Willy Sudiarto Raharjo
Personal Blog : http://willysr.blogspot.com

Zulhaj Aliyansyah

to id-sla...@googlegroups.com
Maaf jadi meracuni "kemurnian" Slackware-nya. Adakah berkenan coba Salix (https://www.salixos.org/) atau Zenwalk (http://zenwalkgnulinux.blogspot.com/)?
Package dan repository compatible dengan Slackware induknya. Update kalau ada rilis selanjutnya juga ok.

=============================ID-SLACKWARE=============================
Alamat pengiriman pesan : id-sla...@googlegroups.com

ayy lmao

to id-sla...@googlegroups.com
pengalaman saya pake linux selama ini sih jadi lebih sering build dari source kalau mau install package, package manager cuma jadi tools buat update base package sama intall propetiary software doang
makanya jadi ingin pindah full slack, nanti saya coba lagi deh mungkin install kategori A/D/L/N aja

=============================ID-SLACKWARE=============================
Alamat pengiriman pesan : id-sla...@googlegroups.com
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "id-slackware" dari Google Grup.

ayy lmao

to id-sla...@googlegroups.com
saya kurang suka sama "fork" distro kecuali devuan
makasih atas rekomendasinya

walecha

to id-sla...@googlegroups.com
Kalau saya:

A -> pilih2
AP -> pilih2
D -> full
L -> full
N -> pilih2
X -> full
XAP -> pilih2

Pada tanggal Sab, 9 Jun 2018 pukul 15.16 ayy lmao <erwinza...@gmail.com> menulis:
> [...]

Slackware versi berikutnya adalah 15.0 dan masih belum tahu rilis
kapan, bisa jadi akhir tahun 2018 ini atau awal tahun depan

Untuk Keluar: kirimkan email ke id-slackware...@googlegroups.com

FAQ: http://goo.gl/7PXCZ
---
[...]

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "id-slackware" di Google Grup.

Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.