Vmware Workstation machine monitor dan Ethernet Failed di slackware 14.2

Nur Hasan

to id-slackware
Kasusnya sama seperti di Forum ini https://www.linuxquestions.org/questions/slackware-14/vmware-workstation-unable-to-start-services-4175547448/ . saya udah coba cara di blognya om willy yang http://slackblogs.blogspot.com/2015/04/vmware-workstation-10-on-linux-kernel.html tapi tetap gak bisa juga.

selalu failed di Virtual machine monitor dan Virtual Ethernet. saya udah coba vmware workstation versi 10,11,12 hasilnya sama. tapi saya coba install vmware player versi 12 gak ada masalah bisa run normal. mohon bantuannya.
snapshot1.png

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
Tulisan saya itu 2 tahun yang lalu dan itu untuk versi 10.
Sekarang pakai versi berapa?
kalau pakai arsitektur x86_64, pakai aja versi 12.5.5 bisa langsung jalan sih

Saya punya beberapa patch untuk versi VMWare dan Kernel tertentu
silahkan dicek disini: https://github.com/willysr/SlackHacks/tree/master/vmware

--
Willy Sudiarto Raharjo
Personal Blog : http://willysr.blogspot.com

Nur Hasan

to id-slackware
saya pakai versi 12.0.0.

sudah solved om willy, thank's untuk patch nya.