WTS: Xiaomi 13T BNIB Rp6,499 Juta

Herry SW

Jun 21, 2024, 3:39:11 AMJun 21
to id-an...@googlegroups.com
Karena ada kebutuhan di luar prediksi yang harus dilunasi paling lambat
tiga hari lagi, harga Xiaomi 13T yang kemarin saya iklankan diturunkan.

Dijual Xiaomi 13T dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi. Kardus
masih segel. Ini adalah barang produk baru: Mei 2024. Bukan stok lama
yang ditimbun.

Harga Rp6,499 juta (nett) saja.

Bisa serah terima di dekat Tugu Jogja pada minggu depan atau dekat
Sarinah Thamrin Jakarta pada minggu berikutnya.

Mau dikirimkan juga boleh. Saya bantu kemas dan kirimkan. Amat
disarankan memakai jasa pengiriman Paxel.

CATATAN:

* Pembayaran hanya dengan transfer ke rekening BCA. Tidak melayani
transaksi via Shopee, Tokopedia, dll.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Untuk barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi, bila saat
di-unboxing ditemukan masalah, silakan langsung berhubungan dengan pusat
perbaikan resmi terdekat.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0816 33 9900. Maaf,
transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW