WTS: Lapak HSW 2 September 2021

Herry SW

Dijual aneka barang berikut. Sebagian item harganya saya turunkan.

1. Poco X3 GT 8/256 GB.
2. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.
3. Xiaomi Mi Smart Band 6.
4. TV LG 42 inci.

Deskripsi lengkap masing-masing produk bisa dibaca di bawah.

1. Poco X3 GT 8/256 GB.

Barang bekas, mulus, normal, dan bergaransi resmi. Siap segera dikirimkan kepada majikan barunya.

Mendukung 5G dan pengisian cepat 67W. Charger 67W sudah disertakan di dalam paket penjualan.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar.

Harga Rp4,299 juta (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi ke kota-kota berikut:

Pembeli dari area lain di Pulau Jawa tetap dapat dilayani, tetapi risiko kerusakan/kehilangan menjadi tanggungan pembeli karena paket tak bisa diasuransikan. Saya maksimal hanya bisa membantu dengan memberikan tambahan peti kayu (biaya peti kayu + tambahan ongkos kirim saya tanggung).

2. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Nomor ini sudah belasan tahun dirawat. Atas nama saya sendiri dan tinggal dibalik nama secara mandiri ke nama pembeli. Panduan balik nama akan saya bagikan kepada pembeli.

Oh ya, nomor ini bisa disuntik dengan paket XL Xtra Combo Lite yang tarifnya lebih murah daripada paket reguler.

Dilepas Rp1,9 juta dan boleh nego tipis. ----> TURUN HARGA menjadi Rp1,75 juta (nett).

TURUN HARGA lagi menjadi Rp1,6 juta (nett). Harga sudah termasuk subsidi ongkos kirim maksimal Rp50 ribu ke seluruh Indonesia.

3. Xiaomi Mi Smart Band 6.

Warna hitam. Peranti sandang ini dibekali fitur pengukur kadar oksigen di dalam darah (SpO2). Barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi. Kardus masih segel.

Harga ritel resmi Rp599.000.

Nah, ini saya jual Rp549.000 (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim ke kota-kota berikut:

4. TV LG 42 inci.

Barang bekas dan berfungsi normal. Sejak baru sampai sekarang amat jarang dipakai. Ada colokan USB dan HDMI.

Remote control bawaan rusak karena terkena cairan dari baterai yang bocor. Saya kemudian membeli remote control pengganti yang orisinal LG di pusat perbaikan resmi LG.

Kardus dan gabus bawaan masih ada.

Dilepas Rp1,999 juta (nett). Mengingat dimensi fisiknya besar, pembeli dipersilakan mengambil sendiri di rumah saya di Surabaya. Disarankan memakai mobil atau taksi.

TURUN HARGA menjadi Rp1,5 juta (nett).

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW