WTA - Samsung Dex

adioranye

May 30, 2024, 9:45:11 PMMay 30
to id-an...@googlegroups.com
Mungkin adakah diantara rekan-rekan disini yang user samsung dex?

Ingin tahu saja experience untuk produktifitas keseharian apakah bisa diselesaikan dengan samsung dex?

Terimakasih

Karim Jonosisworo

May 31, 2024, 4:44:26 AMMay 31
to id-an...@googlegroups.com
Buat saya Samsung Dex lebih ke solusi darurat bilamana saya lupa bawa laptop atau komputer saya sedang tidak bisa digunakan.
Minimal buat melakukan pekerjaan ringan seperti baca dan balas email, mengedit dokumen Office cukup memadai.
Tapi kurang cocok untuk digunakan seharian karena gadgetnya jadi panas, takutnya berdampak pada umur baterai dan komponen lainnya.

Salam,

Karim

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Karim

adioranye

May 31, 2024, 1:02:57 PMMay 31
to id-an...@googlegroups.com
Siap bang,

Artinya untuk keseharian dan produktivitas bisa jadi belum mendukung penuh ya bang?

Saya sempat ingin beli HP yang compatible dex yang bekas saja sehingga fungsionalitasnya lebih cenderung diarahkan hanya untuk dex tanpa battery