WTS: Case POCO C40 dan F4 GT

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Dijual:

1. Case POCO C40.

POCO C40 dengan baterai badak akan diluncurkan di Indonesia pada 5 September 2022.

Case ini sudah saya coba pasangkan ke unit nyata C40 dan terbukti cocok.

Masing-masing warna hanya ada satu buah.

Dijual Rp22.222 (nett) per biji. Mekanisme detail transaksi bisa dibaca di bagian bawah halaman ini.

2. Case POCO F4 GT.

Dijual satu paket (dua case) dengan mahar Rp33.333 (nett). Bonus pelindung tambahan kamera belakang.

Mekanisme detail transaksi bisa dibaca di bagian bawah halaman ini.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Harga belum termasuk ongkos kirim.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA atau scan QRIS paling lambat dua jam setelah deal.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Dijual:

1. Case POCO C40.

POCO C40 dengan baterai 6.000 mAh akan diluncurkan lusa di Indonesia.