WTA: Android PTT (Walkie Talkie Android)

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
rekan-rekan semua,
mohon infonya, apakah sudah ada produk dalam negeri HT/walkie-talkie yang aslinya berupa Andoid dasar diinstall aplikasi Zello/WalkieFleet ?
Kalau dilihat di Lazada, banyak barang import murah2, tapi ngeri kebentur ama blokade IMEI.

Selain itu, apakah ada info untuk perdana/paket data yang berlaku setahun (atau lebih) secara komunitas/kelompok/corporate, supaya ga perlu isi2 quota?

61A5XzGMJYL._AC_SX425_.jpg

Terima kasih.

Indra

ardiyan

to id-android
Zello, di HP aja lagging parah.

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
kalau Android-nya open, sebetulnya pengen suntik Walkiefleet (demo version, free 5 user, tp tiap 2 hari sekali harus restart server).

ardiyan

to id-android
Kalau itu apa gk sebaiknya beli HP android murah2 aja?

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
On Thu, 8 Sep 2022 10:19:21 +0700
Indra Sanjaya <ind...@gmail.com> wrote:

> [...]
> Kalau dilihat di Lazada, banyak barang import murah2, tapi ngeri kebentur ama blokade IMEI.

Apakah yang dimaksud seperti ini, Pak?

https://www.pocstar.com/id

> Selain itu, apakah ada info untuk perdana/paket data yang berlaku setahun (atau lebih) secara komunitas/kelompok/corporate, supaya ga perlu isi2 quota?

Ehm... Tri masa aktifnya bisa setahun. Namun, sejak gabung dengan
Indosat, performa memburuk signifikan.

Salam,

Herry SW

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Produk dalam negeri? Ngga ada om

Kalau di import dengan distributor resmi, sudah ada om
Pemkot Surabaya memakai tekhnologi ini

Menggantikan WT / HT di jajaran kepala dinas nya

On Thu, Sep 8, 2022, 10:20 Indra Sanjaya <ind...@gmail.com> wrote:

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
kalau hp lama/murah, terkendala di ukuran, daya tahan baterai, serta OS yang sering ada baterai saver (bawaan dari merknya)
selain itu tidak ada tombol dedicated

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
betul pak Herry,
saya sudah coba beli, IMEI-nya tidak didaftarkan oleh LEX-nya ke Beacukai.. sehingga cuma bisa WIFI

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Kalau yang tautannya saya berikan itu masuk resmi ke sini sih, Pak.

Salam,

Herry SW
On Thu, 8 Sep 2022 13:44:05 +0700

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
betul pak Prayudi,
yang sudah masuk import resmi, merk2 mahal.
lumayan, kalau mau dipakai untuk keperluan keluarga/komunitas aja  :-)

di China bisa banyak banget ya, Home Industry untuk perangkat ini ...

sayang di Indonesia belum melirik perangkat ini, padahal banyak penggunaan HT di frekuensi secara ilegal (seperti sekuriti, proyek bangunan, konvoi), yang HT-nya bisa digantikan dengan sistem ini.

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
link yang pak Herry itu platform/aplikasinya
seperti Zello, tapi berbayar, dan servernya di Indonesia.
tapi sudah banyak device yang mendukung.

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Iya, Pak. Namun, mereka menyediakan layanan satu atap kok. Tinggal tahu
beres, sekaligus dengan perangkatnya.

Salam,

Herry SW

On Thu, 8 Sep 2022 13:52:02 +0700

> [...]

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
ohh begitu... saya coba pelajari web nya

terima kasih pak Herry

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Sama-sama, Pak Indra.

Salam,

Herry SW

On Thu, 8 Sep 2022 14:46:25 +0700

> [...]

Muhammad Hanief

to [id-android] Indonesian Android Community
Coba pakai produk nya Hytera Indonesia.
Militer pakai ini di Indonesia..

SIlahkan di baca-baca dahulu Pak Indra