Huawei Watch Fit 3 Green - BNOB

JUNAIDI

Jun 1, 2024, 6:39:41 AMJun 1
to Milis Android
Dear Admin/Mod,
Izin gelar lapak.

As Subject
Huawei Watch Fit 3 Green
Kondisi : BNOB
Hanya pakai 1 hari saja.

Dijual karena tidak cocok dengan warna green dan masih lebih nyaman dgn GT4.

Kelengkapan seperti baru, kecuali plastikan yg nempel di jam.

Harga nett : Rp.1.600.000 (includ ongkir)

Posisi barang di Bandar Lampung.

Karena harganya yg masih terbilang tidak terlalu bernominal besar, maka saya agak malas pakai toped/shoope.

Bila ingin minta pict / video, japri via WA.

WA : 081369031277

Salam,
Terimakasih
Junaidi
Bandar Lampung

Herry SW

Jun 1, 2024, 6:43:56 AMJun 1
to id-an...@googlegroups.com
Maaf, Pak Junaidi.

Karena sudah pernah dipakai selama satu hari, menurut saya, mestinya
sudah tak bisa disebut BNOB.

Kalau sekadar dikeluarkan dari kemasan, di-charge, lalu cek
fungsi-fungsi dasar sepintas untuk memastikan semua normal, nah... itu
masih bisa dikategorikan BNOB.

Mungkin rekan lain di milis ini mempunyai pendapat berbeda.

Salam,

Herry SW
> --
> ===========
> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

JUNAIDI

Jun 1, 2024, 7:05:18 AMJun 1
to id-an...@googlegroups.com
Siap Pak Herry,
Gpp, second unit baru juga gpp.
Silahkan definisikan, soalnya saya bukan pedagang, hanya user biasa.

Sorry kalau ada kekeliruan pemahaman istilah BNOB, karena saya berusaha untuk jujur.

Thanks atas masukannya.

JUNAIDI

Jun 1, 2024, 8:21:38 AMJun 1
to Milis Android