WTA: WA diblokir karena spam

David Haryanto

to id-android, gadt...@googlegroups.com
Selamat pagi.
Mau tanya siapa tahu ada yg pernah alami.
WA milik ART saya tiba2 diblokir oleh WhatsApp dikarenakan spam

Padahal dia ga pernah spam sama sekali. Sudah minta tinjau ulang. Akhirnya tetap diblok.

Masalahnya sudah ganti nomor WA baru, berjalan lancar sehari, muncul tulisan itu lagi dan tidak bisa digunakan. Opsinya cuma tinjau ulang dan ganti nomor lagi.

Kira2 kenapa ya? Dan ada solusinya? Sudah pakai 3 Nomor tetap sama. Apakah WhatApp blok dari IMEI?

Thanks,
David

bagus

Apa mungkin ada aplikasi yang spam lewat WA tanpa diketahui?
Mungkin bisa dicoba dengan factory reset terus install WA lagi apakah bisa bertahan lama.

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

David Haryanto

to id-android
Nah ini yg saya blm coba. Karena bakalan hilang semua ya data
Tapi nanti bakal saya coba.
Dia pake HP bekas saya dulu Redmi Note 5 pro.

Salam,
David

Tino Frappucino

App wa nya ga original pak