WTS: Lapak Gawai HSW 1 Juni 2024

Herry SW

Jun 1, 2024, 6:46:55 AMJun 1
to id-an...@googlegroups.com
Dijual aneka barang berikut ini.
1. iQOO Z9 dan iQOO TWS 1e.

iQOO Z9-nya varian 8/256 GB. Warna hijau. Kondisi ponsel dan TWS 100% baru. Kardus masih segel.

Dijual satu paket Rp4,2 juta (nett). Gratis ongkos kirim dan asuransi ke kota-kota tertentu di Pulau Jawa.

2. Jam Tangan Casio.

Barang dalam kondisi baru dan dijamin orisinal. Harga Rp266 ribu (nett). Gratis ongkos kirim ke kota-kota tertentu di Pulau Jawa.

CATATAN:

* Pembayaran hanya dengan transfer ke rekening BCA. Tidak melayani transaksi via Shopee, Tokopedia, dll.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0816 33 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW