WTS: Lapak Gawai HSW 2 Desember 2021

Herry SW

Dijual aneka barang berikut:

1. Tablet Huawei MatePad 11 varian tertinggi.
2. realme C25Y 4/64 - BNIB Rp1 jutaan.

Deskripsi lengkap masing-masing item bisa dibaca di bawah.

1. Tablet Huawei MatePad 11 varian tertinggi.

MatePad11 yang beredar resmi di Indonesia ada dua varian: 6/128 GB warna abu-abu (Rp7,299 juta) dan 6/256 GB warna hijau bertekstur kulit (Rp8,299 juta). Nah, yang saya tawarkan ini varian 6/256 GB.

Barang dalam kondisi bekas laksana baru. Saya bilang begitu karena sejak di-unboxing dalam kondisi 100% baru, tablet ini belum pernah di-charge. Cuma dicoba sebentar lalu disimpan. Fungsinya tentu saja normal dan sisa masa garansi resmi masih panjang.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar yang ada di dalam kardus. Bonus flip cover orisinal yang dibekali keyboard.

Dijual Rp7,299 juta (nett) saja. Gratis ongkos kirim + asuransi ke kota-kota tertentu (lihat di bawah).

Jadi, ibarat bayar varian terendah, tetapi mendapatkan varian tertinggi nih. 😁

2. realme C25Y 4/64 - BNIB Rp1 jutaan.

Warna glacier blue. Barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi realme Indonesia. Kardus masih segel.

RAM 4 GB, ROM 64 GB, kamera 50 megapiksel, dan baterai 5.000 mAh.

Harga Rp1,999 juta (nett). Gratis ongkos kirim + asuransi ke kota-kota tertentu (lihat di bawah).

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas.

* Gratis ongkos kirim dan asuransi ke kota-kota berikut:

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA paling lambat dua jam setelah deal.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW