WTInfo: Toco - sarana berjualan yang tidak kena fee

Victor

Jun 26, 2024, 10:18:43 AM (9 days ago) Jun 26
to Gadtorade GOOGLE, id-an...@googlegroups.com
rekan-rekan

Ada yang masih ingat Tokobagus? yang akhirnya jadi OLX?
nah para founder Tokobagus mau comeback nih, nama produknya TOCO
yang pasti, BEBAS FEE terutama untuk seller

Dengan kenaikan fee Tokopedia, pasti banyak yang butuh sarana berjualan aman tapi tidak kena fee, bisa pakai TOCO

terus terang belum ramai traffic nya (karena belum grand launching) tapi lumayan kl butuh link transaksi, jadi gak buang uang untuk fee marketplace

ini salah satu project di kantor saya (saya tidak ikutan sih, tapi tim nya ada di ruang sebelah hehe)

FITUR:
- marketplace FREE dengan fitur pembayaran digital, escrow account (rekber) dan kurir terintegrasi
- tersedia kurir toko (free)
- penjual harus verifikasi KTP
- tersedia section classified, khusus untuk barang bernilai tinggi seperti mobil dan rumah, kan pasti ketemu antara penjual dan pembeli, jadi tidak butuh transaksi online, anggap saja iklan baris
- kurir bisa jemput ke rumah, bisa juga drop ke counter
- ada voucher toko
- pencairan dana seller setiap hari jam 18.00
- bisa cairkan dana ke ewallet
- Kurir (Toko, Paxel, Anteraja, Gosend, sicepat, JNE)
- pembayaran QRIS, Virtual account, ewallet,

CS Toco - wa.me/628161904140

kalau ada kesulitan dengan CS Toco, info aja ke saya nanti saya bantu teriak ke ruangan sebelah (WA saya 0811 shembilan rhatus 3 tujuh rhatus)

kalau butuh TOCO B2B atau web store dengan domain sendiri, penampilan sesuai brand om tante sekalian, nah ini japri aja, nanti tim saya ada yang bantu
tidak ada biaya maintenance webstore, tidak perlu maintain kurir atau payment, tinggal pakai
cukup bayar 1x customization fee saja, karena pakai engine nya TOCO

Semoga membantu rekan-rekan semua

Victor

image.png

Banner-Terima-Pesanan-Landscape.jpg

Rio

Jun 27, 2024, 1:57:00 AM (9 days ago) Jun 27
to [id-android] Indonesian Android Community
siap nanti kita coba , SARAN promosi ke para jastiper juga donk, soalnya mereka jarang mau tokped/shopee gara2 fee itu

Victor

Jun 27, 2024, 2:13:40 AM (9 days ago) Jun 27
to id-an...@googlegroups.com
Haha baik om Rio
Ada komunitas Jastiper gak om?

--