WTS: Poco M3 Pro 5G - BNIB Rp2.525.000

Herry SW

Dijual satu unit Poco M3 Pro 5G dalam kondisi BNIB. Kardus masih segel. Warna hitam, varian 4/64 GB, dan bergaransi resmi Xiaomi Indonesia.

Buat yang belum tahu, ponsel 5G ini kompatibel dengan layanan 5G Indosat dan Telkomsel.

Nota pembelian tertanggal 1 Oktober 2021 dengan harga Rp2.700.000.

Nah, ini saya jual Rp2.525.000 (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi ke kota-kota berikut:

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW