WTS: Lapak HSW 26 November 2021

Herry SW

Dijual aneka barang berikut:

1. realme C25Y 4/64 - BNIB Rp1 jutaan.
2. Nokia 5310 (edisi 2020).
3. Hybrid case untuk vivo X60 Pro.
4. Sejoli nomor XL Prabayar 0817 33 9900 dan 0818 33 9900.

Deskripsi lengkap masing-masing item bisa dibaca di bawah.

1. realme C25Y 4/64 - BNIB Rp1 jutaan.

Warna glacier blue. Barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi realme Indonesia. Kardus masih segel.

RAM 4 GB, ROM 64 GB, kamera 50 megapiksel, dan baterai 5.000 mAh.

Harga Rp1,999 juta (nett).

2. Nokia 5310 (edisi 2020).

Barang bekas dan berfungsi normal. Kondisi fisik normal wear. Saya yakin mayoritas orang akan menyebutnya mulus. Kendati demikian, kalau dipelototi, sebenarnya tetap ada tanda-tanda bekas pemakaian.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar.

Sejak baru ponsel ini jarang sekali saya bawa keluar rumah. Lebih banyak disimpan di laci dan dipakai untuk merawat nomor ponsel koleksi saya. Yang keluar dari kardus ponsel hanya unit ponsel dan baterai. Karena usianya sudah lebih dari setahun, garansi resmi ponsel ini telah berakhir. Saya berikan garansi personal 1 x 24 jam terhitung sejak barang diterima.

Bonus kaos Oppo Reno6 ukuran 3XL. Tidak saya pakai karena ukurannya kurang jumbo. Ukuran kaos saya biasanya 6XL atau 7XL.

Harga Rp420 ribu (nett).

3. Hybrid case untuk vivo X60 Pro.

Barang dalam kondisi 100% baru. Batal dipakai karena case baru tiba setelah saya berpisah dengan ponselnya.

Dilepas Rp20 ribu (nett) saja.

4. Sejoli nomor XL Prabayar 0817 33 9900 dan 0818 33 9900.

Nomor ini sudah saya miliki sejak belum ada ponsel 3G, apalagi 4G dan 5G.

Awalnya nomor pascabayar, kemudian saya migrasikan menjadi nomor prabayar.

Siap diganti nama sesuai identitas pemilik barunya.

Satu pasang dijual Rp4 juta. Bila ingin membeli salah satu saja, silakan didiskusikan via japri.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Harga belum termasuk ongkos kirim.

* Khusus ponsel, bila pembeli ingin barang diasuransikan, pengiriman hanya dapat dilakukan dari Surabaya ke kota-kota berikut:

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA paling lambat dua jam setelah deal.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW