WTS: Lapak HSW 16 Oktober 2021

Herry SW

Dijual aneka barang berikut. Sebagian item harganya saya turunkan.

1. Asus Zenfone 8 - BNIB.
2. Kabel Lightning merek Baseus.
3. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Deskripsi lengkap masing-masing produk bisa dibaca di bawah.

1. Asus Zenfone 8 - BNIB.

Warna hitam, RAM 8 GB, dan ROM 128 GB. Barang dalam kondisi 100%, kardus masih segel, dan bergaransi resmi Asus Indonesia

Buat yang belum tahu, ponsel ini menggunakan Snapdragon 888, mendukung layanan 5G, dan mengantongi sertifikat IP68.

Harga Rp7,999 juta (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi ke kota-kota berikut:

Pembeli dari area lain di Pulau Jawa tetap dapat dilayani, tetapi risiko kerusakan/kehilangan menjadi tanggungan pembeli karena paket tak bisa diasuransikan.

2. Kabel Lightning merek Baseus.

Kabel USB-A ke Lightning ini memiliki panjang satu meter. Kelebihannya, konektor USB-A kabel ini dual side. Bisa ditancapkan ke kepala charger dari sisi mana pun. Jadi, tak perlu khawatir gagal masuk karena terbalik.

Barang dalam kondisi 100% baru dan dijamin orisinal. Kardus aslinya agak penyok. Garansi personal 1 x 24 jam terhitung sejak barang diterima.

Harga Rp75 ribu (nett). Gratis ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa.

3. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Nomor ini sudah saya miliki sejak lama. Minimal belasan tahun, malahan mungkin 20 tahun. Saya lupa tepatnya.

Awalnya nomor pascabayar, kemudian saya migrasikan menjadi nomor prabayar.

Siap dibalik nama sesuai identitas pemilik barunya. Saya dan pemilik baru tak harus datang bersama-sama ke kantor layanan XL.

Dijual Rp2 juta. Boleh nego tipis.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA paling lambat dua jam setelah deal.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW