[id-android] WTA : Performance hp android berbagai macam merk

Abdul Aziz

Halo Rekan-Rekan milis id Android

mau tanya nih,
kan sekarang makin banyak merk hp android dengan segala fitur2 nya
saya pribadi awalnya suka brand2 seperti Sony, LG, Samsung
Lalu muncul xiaomi dan mulai melirik menggunakannya
sekarang pindah ke huawei dan sangat suka sekali, gegas
mau beralih ke seri huawei lainnya tapi masih cari referensi merk lainnya
karena saya pribadi kurang suka dengan merk Oppo dan juga vivo, entah kenapa , pokoknya kurang suka aja

sekarang, oppo dan vivo ngeluarin banyak seri yang fiturnya keren2 juga

Pertanyaan saya,
bagaimana performance oppo dan vivo sebenarnya?
apa mereka ada flagship yang bisa disandingkan dengan huawei, honor, redmi atau merk lainnya?

terima kasih atas sharingnya

Abdul Aziz

Riko Ariananda

to Indonesian Android Community [id-android]
Oppo Find X3 Pro hasil reviu om Kristian menarik ni kameranya..

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Herry SW

On Tue, 7 Sep 2021 08:38:01 +0700
Abdul Aziz <abdul...@gmail.com> wrote:

> bagaimana performance oppo dan vivo sebenarnya?

Tergantung tipe sih. Secara umum tidak jelek kok. Harga memang cenderung
di atas rata-rata karena anggaran pemasaran mereka besar sekali. Profit
margin yang diberikan kepada penjual juga besar. Nah... itu kan menjadi
beban konsumen.

> apa mereka ada flagship yang bisa disandingkan dengan huawei, honor, redmi
> atau merk lainnya?

Ada dong. Misalnya, Oppo Find X3 Pro dan vivo X60 Pro. Untuk kesepadanan
antara harga dan kinerja, saya lebih condong ke vivo X60 Pro.

Salam,

Herry SW

Abdul Aziz

ada saran pak?
Saat ini yang saya pakai ada LG V50 ThinkQ dan Huawei P10plus
pingin beralih ke yang 5G (meski V50 sdh 5G), internal 256GB, NFC dengan budget max 5jt
daily use dan lebih sering untuk bermedsos, zoom, desain
(kamera, audio bukan prioritas)

thanks

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Herry SW

Hmmm... realme GT Master Edition boleh dilirik.

Btw, dengan anggaran segitu, belum bisa dapat ponsel real flagship ya,
Pak.

Salam,

Herry SW

On Tue, 7 Sep 2021 10:06:00 +0700