Dear JBL Flip 3 (bukan Stealth Edition) dan atau JBL Charge 3 user di Bandung

Muhammad Hanief

to Androiders Indonesia
Dear JBL Flip 3 (bukan Stealth Edition) dan atau JBL Charge 3 user di Bandung

Ada yg berkenan meminjamkan atau kita COD deh gpp di daerah Dago (sekitaran KFC dago ex gelael sekarang superindo atau di taman flexi?).

Kebetulan saya pakai 2 buah JBL Flip 3, beneran kepingin beli JBL  Flip 3 unit ke 3 dan 4, atau Charge 3.

Disini saya ingin ngajakin COD user2 JBL Flip 3 non SE (stealth edition), untuk ngetes party mode dan stereo mode nya.
Untuk party mode, pasti fungsi sih di atas 2 unit Flip 3, karena baca2 bisa up to 100 unit. Nah untuk stereo mode ini yg jd tujuan saya nge test. Beneran pgn coba 4 unit di pair untuk stereo mode nya... Bisa gak ya..

Atau rr di milist ini ada yg pernah nge test di atas 2 unit untuk stereo mode? Serta 1 unit charge 3 dan 2 unit flip 3 di pair untuk stereo mode..

Jadi tujuan test nya adalah

1. 1 unit charge 3 dan 2 unit flip 3

ilustrasi nya 1 unit charge 3 jadi sub, dan 2 unit flip 3 jadi set kiri kanan, seperti mode 2.1 speaker gitu.

2. 4 unit flip 3 atau lebih.

Ilustrasi 2 speaker kiri, dan 2 speaker kanan. Surround gitu.

3. Party mode, d atas 4 unit...

Ini Kayak nya seru nih. Bikin rame pasti.