WTS: Redmi A3 - 128 GB Rp1,05 Juta

Herry SW

Apr 25, 2024, 9:16:38 AMApr 25
to id-an...@googlegroups.com
Dijual Redmi A3 bekas. Kondisi fisik mulus, berfungsi normal, dan bergaransi resmi Xiaomi Indonesia.

Baterai 5.000 mAh, konektor pengisi daya USB-C, dan memori internal 128 GB.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar. Yang dikeluarkan dari kardus hanya ponsel. Aksesori lain belum pernah dipakai.

Harga Rp1,05 juta (nett) saja. Gratis ongkos kirim + asuransi ke kota-kota tertentu di Pulau Jawa.

CATATAN:

* Pembayaran hanya dengan transfer ke rekening BCA. Tidak melayani transaksi via Shopee, Tokopedia, dll.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0816 33 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW