Mohon informasi

Maclaurin Hutagalung

to ic...@googlegroups.com
Kepada rekan-rekan,

Bersama ini saya ingin menanyakan mengenai perusahaan ISFnet berikut:

ISFnet Japan Head office
Aoyama -Tower Place Building 8F 8-4-14, Akasaka, Minato Ward Tokyo, Japan 107-0052
Tel: +81 -3-5786-2300
Fax: +81-3-5786-2309

Apakah ada yang pernah berelasi dengan perusahaan tersebut? Apakah perusahaannya bonafid dan OK?

Terima kasih atas perhatiannya.

-mac

anton xie

to ic...@googlegroups.com
Kayaknya cuman outsourcing company jepang dengan cara mereka sendiri. Rekrut, latih dan jual.

Saya kemarin mau ngelamar, tapi nggak jadi waktu liat prosesnya berbelit.

Anton

Å(x) : Anton Xie : 珠安敦 : اِشمايْل : 謝可為 : 안톤
Indonesian Community in Japan
Send a Message : ic...@googlegroups.com
Website : http://groups.google.com/group/ic-jp
Admin Contact : team...@gmail.com

Aturan Milis ICJ
Untuk kenyamanan anggota milis ICJ, dihimbau agar TIDAK mengirim:
1. Pesan yang berkaitan dengan agama atau etnis tertentu
2. Pesan yang melanggar batas kesopanan atau tatakrama
3. Pesan yang berisi junk mail / spam
Pesan hanya untuk satu orang saja, sebaiknya lewat jalur pribadi.
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Indonesian Community in Japan" di Google Grup.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

David John

to Indonesian Community in Japan
not recommended untuk kerja lama-lama, tapi definitely would be a good stepping stone buat IT boys or girls yang mau masuk ke jepang.

Maclaurin Hutagalung

to ic...@googlegroups.com
Bro Anton dan Bro David,

Terima kasih untuk informasinya. Perusahaan tersebut gencar mencari lulusan dari ITHB, tempat saya mengajar (http://ithb.ac.id/). Saya akan memberi masukan kepada para siswa yang sudah diterima bekerja di perusahaan tersebut.

Salam,
mac

David John

to Indonesian Community in Japan
betul, mereka memang aktif hire dari SE countries kayak filipin dan indonesia, makanya ini kesempatan yang sangat bagus untuk anak2 muda indonesia yang ingin masuk ke jepang.
Tidak banyak kesempatan seperti ini, apalagi buat anak-anak muda indonesia yang bahasa jepangnya belum gitu fluent.

Andy Laver

to ic...@googlegroups.com

Bijaksana lu jeh..hihihi..