Spavista Free Spa Campaign in Bali

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
Hi Teman-teman,

apa kabar semua? sehat-sehat saja kah semua? :D

Minggu ini Spavista ada kabar gembira untuk semua.

Spavista www.spavista.com lagi ada campaign free spa dan sementara hanya khusus spa di bali saja.
Untuk campaign ini Spavista akan memberikan kepada yang memenuhi syarat menjadi Spavista Reviewer.

Adapun syarat-syarat menjadi reviewer :
-. Mempunyai teman di Facebook lebih dari 700.
-. Menulis review setelah treatment selesai
-. Share review tersebut di Facebook dan Twitter

Cukup sederhana bukan? Untuk lebih lengkapnya, silakan lihat gambar yang saya attached di email ini.

Bila ada yang tertarik, silakan email ke saya ya langsung kapan aja.

Bantu dishare juga dong teman-teman ke mailing list yang lain :)
Saya tunggu yah kabarnya.

Arigatou gozaimasu :)

reviewer.png