Booking Spa Lewat Spavista Diskon Sampai 55%

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
Hi guys,

ohisashiburi desu ne.....

apa kabar semua? Sehat-sehat saja?
Saya yakin di sini banyak yang suka ke Bali dan senang mencobain spa.
Sekarang sudah tidak usah pusing lagi untuk mencari spa.
Silakan kunjungin www.spavista.com untuk reservasi spa anda.
Untuk lihat spa-spa di Bali, silakan langsung kunjungin halaman ini https://www.spavista.com/s/spa-in-bali--indonesia

Spa vendor kita sudah memberikan diskon sampai 45%...
We literally begging them for the best price and deliver it to you on Spavista.

Website kami launching dalam private beta dan untuk teman-teman yang emang mau ke bali, bisa booking lewat Spavista.

Selain diskon besar yang anda dapat dari spa partner kita, Spavista akan memberikan kupon diskon juga.
Silakan menggunakan kupon "ilovespa" untuk mendapatkan diskon sebesar 10%. Kupon berlaku untuk jumlah terbatas dan waktu terbatas saja.

Untuk pembayaran kita menggunakan Paypal dan dalam waktu singkat ke depan, pembayaran bisa menggunakan kartu kredit.

Bisa email ke saya k...@spavista.com kalau ada mau nanya-nanya dulu mengenai spa-spa di Bali.
Saya selalu siap membantu untuk mencari spa yang tepat :)

Enjoy the lovely moon everybody :)

A big wave to everybody from Bali (^ _ ^)/~~

Ken

international goal

to ic...@googlegroups.com, ic...@googlegroups.com
Sip success ya

Best,
Susy

Sent from my iPhone
> Indonesian Community in Japan
> Send a Message : ic...@googlegroups.com
> Website : http://groups.google.com/group/ic-jp
> Admin Contact : team...@gmail.com
>
> Aturan Milis ICJ
> Untuk kenyamanan anggota milis ICJ, dihimbau agar TIDAK mengirim:
> 1. Pesan yang berkaitan dengan agama atau etnis tertentu
> 2. Pesan yang melanggar batas kesopanan atau tatakrama
> 3. Pesan yang berisi junk mail / spam
> Pesan hanya untuk satu orang saja, sebaiknya lewat jalur pribadi.
> ---
> [...]

Peng Hong Liem

to ic...@googlegroups.com
Mas Ken, ada informasi yang baik untuk spa yang murah tapi bagus dekat dengan Aston Hotel Denpasar ?

Liem

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
Hi Liem,

terima kasih emailnya.

Untuk daerah denpasar, secara personal saya sendiri blm pernah cobain spa yang di daerah sana.
mau kalau di daerah sunset road?
Banyak spa yang bisa antar jemput gratis di Bali.
Contoh Lluvia Spa yang di Sunset Road https://www.spavista.com/spa/lluvia-spa/37516842
Mereka bisa jemput gratis sampai ubud dan spa therapist mereka juga sangat professional.

Untuk denpasar, saya akan research dulu dan telp spa-spa yang di daerah sana.
Akan saya follow up nih tar.

Kalau dari https://www.spavista.com/s/spa-in-bali--indonesia ada spa yang cocok?

Peng Hong Liem

to ic...@googlegroups.com
Hi Ken,

Terimakasih infonya. Saya tunggu hasil risetnya.

Salam,

Liem

Ari Tamat

to ic...@googlegroups.com
Tolong infokan kalau ada spa yang bagus daerah Bukit (Ungasan/Uluwatu) yang ada pemandangan lautnya

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
Hi Ari,

mau ke Bali ya?
mengenai pertanyaan untuk spa yang di daerah Ungasan/Uluwatu, bisa di lihat langsung di url ini https://www.spavista.com/s/spa-in-bali--indonesia/?page=1&keyword=ungasan
Bisa juga mengetik keyword yang mau di cari di search form bagian kiri.

Spa yang di Ungasan dan yang ada pemandangan lautnya, saya personal merekomendasi Karma Spa https://www.spavista.com/spa/karma-spa/517823
Tadi saya abis telp mereka dan dikasih diskon 40%.

Ari tar kalau ada kesulitan dalam process booking, mencari treatment harga atau pun mencari informasi yang lain, bisa kasih tau saya juga.
oh yah, jangan lupa menggunakan kupon diskon langsung dari Spavista "ICJ" untuk mendapatkan extra diskon 10%

Kami lagi mencoba design penampilan yang friendly dan bila ada opini mengenai design dan booking UX (user experience) nya, mohon kasih tau yah...

Teman-teman semua yg mungkin juga ada opini mengenai Spavista, akan sangat membantu kami untuk memperbaiki website Spavista.

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
Pak Ari, tadi Karma Spa baru saja telp saya dan katanya diskon 20% dan bukan 40%. Mereka salah ketik katanya.
Anyway semoga Karma Spa cocok sesuai yang Ari cari.

Regards
ken

Ari

to ic...@googlegroups.com
Fantastic. I'll actually be staying at that hotel so it's real convenient

2013/5/9 Suriafur Ken <suri...@mac.com>
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan topik di grup "Indonesian Community in Japan" Google Groups.

Ari

to ic...@googlegroups.com
Yah...kok salah ketik

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
oh tinggal di sana juga? wah....it is really convenient if that's the case.
In bali most of the resort / day spa offer free pick up for free. You might also want to try other spa like Away Spa by W Hotel Bali https://www.spavista.com/spa/away-spa/63297185

Yeah Karma Spa called and said they are actually offering 20% and not 40%.
30% discount all together with the ICJ discount code should also be a good rate too :)

Ari san, if you have any opinion to our website, please kindly mail me at anytime and please kindly recommend Spavista to your friend as well :)

Thank you very much Ari :)

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
Dear Liem San,

apa kabar?
Maaf yah agak kelamaan mengenai Spa yang di Denpasar.
Kamu mau bisa di cobain beberapa Spa yang di Denpasar seperti

Kalau perlu bantuan yg lain, email aja ke saya ya Liem :)

Enjoy the evening k,
Ken

Peng Hong Liem

to ic...@googlegroups.com
Trims banyak atas infonya.
Akan saya coba.

Liem

Eddy

to ic...@googlegroups.com
Hi all ICJ-ers!
Berasa gempa pagi ini?

To the point, kami keluarga dengan 1 Balita 3y.o, sedang cari2 sitter
pengganti.
Kandidat ideal: Ker/tinggal di Saitama-ken & student.
Hari sitter: Mon-Fri
Jam sitter: 18:00 ~ (1 minggu sebelumnya difix)
Job desc: jemput di Kindergarten, antar pulang, tunggu di rumah (masak
&dishwash kalo +meal)
Compensation: ongkos PP (JR), per hour Tbd.

Sebagai reference, current Sitter income/bulan sekitar JPY30K NET (minimal).
Ada yang berminat tambah2 sampingan, silakan Japri (direct: 080-4120-9090).
Butuh mulai bulan Desember 2013.

Yoroshiku Onegaishimasu.

Eddy