info ttg Spa di JAKARTA

Rini Karina

to ic...@googlegroups.com
Dear All,

Aku mau minta rekomendasi tempat spa di JAKARTA yang paling bagus dan nuansanya seperti di Bali dengan fasilitas yang super maksimal, dan mungkin sering didatangi sama artis - artis atau orang penting gitu ada yang tau ga ya...?

Thanks,

Uning (Rini Karina)

Nishino Fiona

to ic...@googlegroups.com
Dear Uning,

Mungkin Martha tilaar bisa di coba :-) recommand ku yang di wahid hasyim (dkt menteng) dan pondok indah. kalau mau yg sepi bisa dicoba yg di prapanca.
nuansanya lebih ke Jawa sih.

Biasa turis suka kesana

iPhoneから送信

2013/08/02 13:58、Rini Karina <rini_...@ymail.com> のメッセージ:

Indonesian Community in Japan
Send a Message : ic...@googlegroups.com
Website : http://groups.google.com/group/ic-jp
Admin Contact : team...@gmail.com

Aturan Milis ICJ
Untuk kenyamanan anggota milis ICJ, dihimbau agar TIDAK mengirim:
1. Pesan yang berkaitan dengan agama atau etnis tertentu
2. Pesan yang melanggar batas kesopanan atau tatakrama
3. Pesan yang berisi junk mail / spam
Pesan hanya untuk satu orang saja, sebaiknya lewat jalur pribadi.
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Indonesian Community in Japan" dari Grup Google.

Suriafur Ken

to ic...@googlegroups.com
Hi Rini,

untuk spa, kebetulan bisa lihat di www.spavista.com
Untuk sementara spa di Jakarta Spavista belum aktiv tapi dalam waktu deket akan diaktifkan semua spa-spa di kota-kota lain di Indonesia.

Kamu kalau masih perlu bantuan, just email me k...@spavista.com dan tar saya bantuin.

Regards,
Ken

Rini Karina

to ic...@googlegroups.com
Wah terima kasih byk y Mba Fiona..nti ak cb liat...

Terima kasihhh...;)

Sent from my iPhone

Rini Karina

to ic...@googlegroups.com
Hai Ken,

Terima kasih atas infonya...
Nti aku cb buka link nya y...

Kebetula  Presdir aku mw dtg dr jepang ke jakarta ..
Mereka mwnya ke tmpt spa yg susananya ke bali2an tp dgn fasilitas yg istimewa gt...nti ak liat y...

Terima kasih byk lo infonya...

Sgt membantu...;)

Sent from my iPhone

Romsun Pramudito

to Indonesian Community in Japan

Wah numpang promosi boleh ya..kebetulan ak jga buka spa di Jogja namanya Gadis Arum Spa nuansa Bali Jawa dan hampir 1,5 tahun...tapi webnya lg terganggu...

Lokasi dari maliiboro 7 menitan by taxi..pojok benteng kulon.

Kl ke jogja mampir yaa...

Romsun
080-9679-5005
0812-80-999-827

Rini Karina

to ic...@googlegroups.com
Baik pak Romsun, terima kasih atas infonya...:)
Sent from my iPhone

Nancy Helde

to ic...@googlegroups.com
Hi Rini,

Kalau setau saya, Spa di jakarta yg mantap di Four Season, suasana nya Modern Bali.

Semoga membantu
nancy

2013/8/4 Rini Karina <rini_...@ymail.com>

Nancy