Berita Duka Ibunda dari Bpk Iwan Soemantri

Johanes Sudarsono

to hul...@googlegroups.com

Asswrwb. Inna lillahi wa inna illaihi rojiun. Telah meninggal dunia ibu Hj. Zainaboen Soemantri binti Suid ibunda bapak Iwan Soemantri pada hari Senin 4 April 2011 jam 01.30 di Bandung. Akan dimakamkan hari ini di TPU Sirnaraga Bandung jam 13.00.

JSU

Johanes Sudarsono
Lapindo Brantas, Inc.
Bakrie Tower 20th Floor, Rasuna Epicentrum
Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta 12960, Indonesia
p. +6221.5610.0001, +6221.2994.1777
f. +6221.2994.1701

Tammy

to hul...@googlegroups.com

Kang Iwan Soemantri,

Kami sekel mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya ibu tercinta, semoga arwah beliau ditempatkan disisiNya. Amin.

T.A.M.M.Y

HR - C&B

Kangean Energy Indonesia Ltd.

Wisma Mulia 26th floor

Jl Jend Gatot Subroto 42

Jakarta 12710

Tel:  021-25504880

Fax: 021-25504884

email:setiyo...@kangean-energy.com

--
-= Sudahkan anda "Medical Check-up" tahun ini ? =-
Rekening HULASKO: BCA KCP Wisma Mulia Jakarta

Harkris Megawati

to hul...@googlegroups.com

Assalamu”alaikum Wr.Wb.

Pak Iwan, turut berduka cita atas berpulangnya Ibunda tercinta,semoga almarhumah diterima di tempat yang mulia disisi Nya, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Amin. YRA.

Wassalam,

Meggy

agus...@yahoo.com

to Hulasko Hulasko
Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun

Pak Iwan , kami turut berduka cita, semoga Allah SWT berkenan mengampuni segala dosa-2 beliau, menerima semua amal ibadah beliau serta menempatkan beliau pada tempat yg terbaik disisiNYA. Amien.

Agust HK & kel.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Date: Mon, 4 Apr 2011 07:39:03 +0700
Subject: [HuLasKo] RE: Berita Duka Ibunda dari Bpk Iwan Soemantri

cutnya...@gmail.com

to HULASCO
Innalillahi waina Ilaihi raji'un.. Kami sekeluarga turut berduka cita atas wafatnya Ibunda tercinta. Semoga arwah beliau mendapat tempat terbaik disisiNya, sesuai amal ibadah selama beliau hidup.. Dan utk keluarga yg ditinggal, khususnya mas Iwan Sumantri, diberi ketabahan dalam menerima ujian ini.. Aamiin..

From: Johanes Sudarsono <Johanes....@lapindo-brantas.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 00:34:28 +0000
Subject: [HuLasKo] Berita Duka Ibunda dari Bpk Iwan Soemantri

indran...@yahoo.com

to hul...@googlegroups.com
Ass. Kang Iwan... turut berdukacita atas wafatnya ibunda tercinta. Insya Allah almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan. Amin..

Wass,
Indrani

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Harkris Megawati <harkris....@energi-mp.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 07:39:26 +0700

budi palupi

to hul...@googlegroups.com
Assalamu'alaikum wr wb,

Pak Iwan Sumantri dan Kel,

Innaa lillaahi Wa innaa ilaihi Rooji'uun,
Kami ikut berduka atas wafatnya ibunda tercinta.

Allaahummaghfirlahaa warhamhaa, wa'aafihaa wa'fu 'anhaa, wa akrim nuzuulahaa wa wassi' madkhalaha..

Ya Allah, ampunilah, maafkanlah dan muliakanlah almh. Lapangkanlah kubur alm dan tempatkanlah almh pada sebaik-baik tempat. Anugerahkan kepada keluarga almh ketabahan dan keikhlasan. Sesungguhnya Engkau Maha Pemurah. Aamiin.

Wassalamu'alaikum wr wb,
Budi Palupi

From: Johanes Sudarsono <Johanes....@lapindo-brantas.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 00:34:28 +0000

eddy sudirman

to hul...@googlegroups.com
Kang Iwan,

Turut berduka cita atas wafatnya ibunda tercinta. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT. Amin 3xYRA.

Wass,
ES

Johanes Sudarsono

florida.n...@gmail.com

to hul...@googlegroups.com
Turut berdukacita ya Wan....

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: eddy sudirman <eddyk...@yahoo.com>
Date: Sun, 3 Apr 2011 18:02:42 -0700 (PDT)

karina....@gmail.com

to hul...@googlegroups.com
Pak Iwan, "Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Roji'uun", Turut duka cita yg sedalam
dalamnya, semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan diampuni
dosa2nya.
Dan Allah memberi kesabaran untuk keluarga yang ditinggalkannya ......آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ .

Karina Tandjung

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Johanes Sudarsono <Johanes....@lapindo-brantas.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 00:34:28 +0000

Imam Sutopo Sutopo

to hul...@googlegroups.com
Kami sekeluaraga ikut berduka ciata atas wafatnya ibunda tercinta.Semoga segenap keluaraga yang ditinggalkan diberikan ketabhan utk menghadapinya.
salam, imamstp

to HULASKO
Innalillahi waina Ilaihi raji'un.. Kami sekeluarga turut berduka cita atas wafatnya Ibunda tercinta. Semoga arwah beliau mendapat tempat terbaik disisiNya. Dan utk semua keluarga yg ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini.. Aamiin..
Is

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Imam Sutopo Sutopo <simam...@yahoo.com>
Date: Sun, 3 Apr 2011 18:20:00 -0700 (PDT)

Tati Andaria

to hul...@googlegroups.com
Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Semoga almarhumah diampuni khilafnya, dimudahkan jalannya dan diterima Allah disisi yg terbaik amien.

Tati dan keluarga.

-Tati-

Date: Mon, 4 Apr 2011 01:28:39 +0000

lper...@yahoo.com

to HULASKO group
Asswrwb
Iwan, kami sekeluarga turut berduka cita atas wafatnya ibunda tercinta. Semoga almarhumah diampuni dosa2anya, mendapatkan tempat yg baik disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin.

Wassalam,
Lita & keluarga

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Date: Mon, 4 Apr 2011 01:28:39 +0000

Rinaldy Natsir

to hul...@googlegroups.com

Innaa lillaahi Wa innaa ilaihi Rooji'uun,

Kang Iwan,

Kami ikut berduka cita yg sedalam2nya atas wafatnya ibunda tercinta. Semoga almarhumah khusnul khotimah..............

Allaahummaghfirlahaa warhamhaa, wa'aafihaa wa'fu 'anhaa, wa akrim nuzuulahaa wa wassi' madkhalaha.

Rinaldy Natsir & kel.

gozali....@energi-mp.com

to hul...@googlegroups.com
Innalilahi wainna ilaihi rojiun.

Pak IwanKami sekeluarga turut berduka cita atas wafatnya Ibunda tercinta. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya dan diampuni segala dosanya. Dan utk semua keluarga yg ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini.

GIS

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Purwanto

to hul...@googlegroups.com

Assalamu'alaikum wr wb,

Pak Iwan Sumantri dan Kel,

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun,
Kami ikut berduka atas wafatnya ibunda tercinta.

Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-2 beliau, menerima semua amal ibadah beliau serta menempatkan beliau di sorga-Nya.

Aamiin. Aamiin YRA

Wassalam wr wb,

Purwanto

[...]

si_m...@yahoo.com

to hul...@googlegroups.com

Kang Iwan,

Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta. Semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima Allah SWT dan kel yg di tinggalkan diberikan kekuatan. Amin.

Rini Murbey

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Johanes Sudarsono <Johanes....@lapindo-brantas.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 00:34:28 +0000

Ridwan Salam

to hul...@googlegroups.com

AssWrrWbb,

Pak Iwan Sumantri sekeluarga,

Innaa lillaahi Wa innaa ilaihi Rooji'uun,

Kami turut berduka atas wafatnya ibunda tercinta Hj Zainaboen Soemantri Binti Suid , Semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya,diampunkan segala dosa2nya dan ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalakan semoga Allah memberikan kekuatan , kesabaran dan ke-ichlasan…Amin.

Wass,
Iwa

Bertha Lenawati Arman

to hul...@googlegroups.com

Turut berduka cita ya Wan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

to hul...@googlegroups.com

Innalillahi wainna illahi rojiun,semoga Almarhumah di ampunkan dosa2 nya & diterima amal ibadahnya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini.Aamiin…

Wassalam,

Erry H Dimjati & kelg.

harris...@energi-mp.com

to hul...@googlegroups.com
Asslm wr wb, Kami turut berduka cita atas wafatnya ibunda tercinta. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan diberikan tempat yg terbaik disisiNya.Amin. Wassalam, Harris W

Date: Mon, 4 Apr 2011 07:43:04 +0700
To: Hulasko Hulasko<hul...@googlegroups.com>

Sudarti Tuti

to hul...@googlegroups.com

Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Semoga almarhumah diampunkan semua dosa dan khilafnya & diterima amal ibadahnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Message for the recipient only, if received in error, please notify the sender and read http://www.eni.it/disclaimer/

rini astutie

to Sudarti Tuti, hul...@googlegroups.com
Asslm wr wb ,Mas Iwan saya turut berduka cita atas wafatnya ibunda tercinta ya mas , sing sabar!. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan diberikan tempat yg terbaik disisiNya.Amin ya Robbal Alamin

Rini Ast

----------------

From: suhad...@ymail.com

Sender: hul...@googlegroups.com

Date: Mon, 4 Apr 2011 01:28:39 +0000

To: HULASKO<hul...@googlegroups.com>

ReplyTo: hul...@googlegroups.com

[...]

FuadRuhuddin

to hul...@googlegroups.com
Amiin..,amiin..,amiin yaa rabbil'aalamiin..
(Meng'amin'kan do'a mBak Budi...)

Kang Iwan, nderek belo sungkowo nggih...
Semoga Ibunda khusnul khotimah..., amiin.

Wassalaamu'alaykum wr.wb.

fr

budi palupi

> [...]

> sebaik-baik tempat. Anugerahkan kepada keluarga almh
> ketabahan dan keikhlasan. Sesungguhnya Engkau Maha Pemurah.

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

Sutikno Pandoyo

to hul...@googlegroups.com
Mas Iwan S

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhumah, semoga Almarhumah Khusnul khotimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan amien......

Wass
SP

From: Harkris Megawati <harkris....@energi-mp.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 07:39:26 +0700

liesye.t...@gmail.com

to hul...@googlegroups.com
Innalillalhi wa inna ilaihi rojiun,
Turut berduka cita untuk Kang Iwan sumantri dan Kel besarnya.Semoga Almarhumah ditempatkan disisi Allah swt dengan tenang dan damai..

Salam duka cita
Ferry dan Liesye

Sent from my BlackBerry Wireless Handheld
Powered by Gee! from StarHub

Date: Mon, 4 Apr 2011 04:31:25 +0000

Tasman K Bassa

to hul...@googlegroups.com
Aamiin, aamiin ya rabbal 'alamiin (ikut mengamini doa sahabat-sahabat sebelumnya)

Assalamualaikum WW

Kang Iwan,

Kami sekeluarga turut berduka-cita atas berpulangnya Ibunda tercinta.
Semoga arwah beliau ditempatkan disisi terbaikNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikanNya keikhlasan dan kesabaran, amin.

Tasman

to hul...@googlegroups.com
Innaa Lillaahi wa innaa Ilaihi rooji'uun..
Kang Iwan, kami sekeluarga turut berduka cita atas wafatnya ibunda tercinta. Semoga Allah Swt mengampuninya, mengasihaninya, memberinya kesejahteraan dan memaafkan segala kesalahannya. Aamiin.

Wass wr wb
mulyo

Sent: Mon, April 4, 2011 6:45:10 AM

From: Johanes Sudarsono <Johanes....@lapindo-brantas.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 00:34:28 +0000

Bagus Kartika

to hul...@googlegroups.com

Assalamu'alaikum wr wb,

Pak Iwan Sumantri dan Kel,

Innaa lillaahi Wa innaa ilaihi Rooji'uun,

Kami ikut berduka atas wafatnya ibunda tercinta. Semoga beliau berpulang dalam keadaan khusnul khotimah dan mendapat tempat  terbaik di sisiNya. Kepada keluarga almh  diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin.

Wassalamu'alaikum wr wb,

Bagus C Kartika

retno cheah

to hul...@googlegroups.com
kang Iwan sekeluarga, innalillahi wainnna ilahi rojiun semoga arwah almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diterima segala amal ibadahnya Amiin.

wassalam
retno dan keluarga

--- On Sun, 4/3/11, ima...@forsumen.com <ima...@forsumen.com> wrote:

Wassalam,

Kang Iwan Soemantri,

[...]

enny juliani

to hulasko
اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ kang Iwan, turut berduka atas wafatnya ibunda trecinta smg mendptkan tmpt yg terbaik n mulia disisi Allah SWT. Aamiinn

salam,
Enny Juliani

maria wenas

to hul...@googlegroups.com
Kang Iwan,

Turut berdukacita atas berpulangnya Ibunda ke pangkuan Yang Maha Kuasa, Maria doakan arwah Ibunda beristirahat dalam kerahiman Tuhan.  Dan, Kang Iwan sekeluarga mendapat kekuatan.

Salam,
Maria

[...]

Rose Siahaan

to Hudbay Group hudbay group
Rose & Keluarga, turut berduka atas kepergian ibunda tercinta yg telah mendahului kita, semoga Kang Iwan Tabah menghadapi semua ini.
Regards,
Rose Siahaan

To: hul...@googlegroups.com
From: suhad...@ymail.com
Date: Mon, 4 Apr 2011 01:28:39 +0000

Elizabeth M. Kansil

to hul...@googlegroups.com
Wan .. turut berduka untuk kepergian ibunda ya.  Pasti Tuhan memberikan kekuatan kepada kamu.

Regards
Elly Geelhoed

Innaa lillaahi Wa innaa ilaihi Rooji'uun,

Kami  turut berduka atas wafatnya ibunda tercinta. Semoga arwah beliau mendapatkan tempat terbaik disisiNYA dan diampuni segala dosa2nya,  Kepada keluarga yang ditinggalkan  diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin.

Wassalam,

Taryono

[...]

Jl. Muncul No. 8, Desa Keboan sikep
Kec. Gedangan, Kab. Sidoarjo
Jawa Timur 61254, Indonesia
p. +6231.891.2638
f. +6231.891.2639

Suhartoyo

to hul...@googlegroups.com
Pak Iwan, saya ikut berdukacita atas meninggalnya Ibunda, mudah2an semua keluarga diberikan ketabahan
Amin
[...]

________________________________

Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhumah Ibunda tercinta. Semoga Allah menerima seluruh ibadahnya dan diampunkan dosa-dosanya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Best Regards,

Dahrul Hidayat®

Sent From my BlackBerry®

syarifuddin

to hul...@googlegroups.com

Kang Iwan SS,

 Kami se-keluarga turut berduka cita atas wafatnya Ibunda tercinta, Semoga arwah Almarhumah meninggalkankita semua dalam keadaan Khusnul Khatimah, dan keluarga yang ditinggalkannya mengikhlaskan kepergian beliau serta tabah menerima ketentuan Ilahi ini.

Syarifuddin Ibrahim & Kel.

budy assaf

to hul...@googlegroups.com
Kang Iwan Sumantri,

Kami sekeluarga ikut berduka atas wafatnya Ibunda tercinta.
Semoga di berikan ampunan segala kesalahan almarhumah dan diberi
tempat terbaik disisi Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan
ketabahan, amiin.

Wassalam,
Budy Assaf

saiful erwan

From: Imam Sutopo Sutopo <simam...@yahoo.com>
Date: Sun, 3 Apr 2011 18:20:00 -0700 (PDT)

[...]

Pak Iwan Soemantri

Turut berduka cita atas berpulangnya Ibunda Pak Iwan.
AllahumafirlaHa warhamHa wa'afiHi wa fu'anHa.

Sriyanta Hadi