Passa al primo messaggio da leggere

Bambang Hartono

da leggere,
17 dic 2014, 00:42:4717/12/14
a ascob...@yahoo.com, srij...@gmail.com, notoa...@hotmail.com, kthir...@yahoo.com, F A Moeloek Prof Dr, pij...@gmail.com, krishna...@yahoo.com, priyan...@gmail.com, hadisi...@yahoo.com, sutot...@gmail.com, putri...@yahoo.com, nancyb...@yahoo.com, alih_...@yahoo.co.id, budisa...@indo.net.id, yulisar...@gmail.com, dha...@gmail.com, fjla...@gmail.com, djojo...@yahoo.com, ronnie...@yahoo.com, achmad...@yahoo.com, aw_pra...@yahoo.com, yass...@mail.ti.itb.ac.id, soenarjo...@gmail.com, hpeq_...@googlegroups.com, pengurus-p...@googlegroups.com, Rita Kusriastuti, Ria Ningsih, trihonor2014
Yth. Bapak/Ibu,

Teriring salam sejahtera, dengan ini kami informasikan bahwa sejak
tahun 2012, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bekerjasama dengan United
Nation Development Program (UNDP) telah mengembangkan sebuah pangkalan
data konsultan nasional untuk bidang kesehatan. Pangkalan data
berbasis web tersebut adalah www.konsultankesehatan.kemkes.go.id (saat
ini sedang dalam perbaikan) yang server-nya berada di Pusat Data dan
Informasi Kesehatan (Kemenkes). Saat ini sudah sekitar 300 orang
konsultan dan mereka yang potensial untuk menjadi konsultan, terdaftar
dalam pangkalan data tersebut.

Upaya ini akan terus dikembangkan mengingat pembangunan kesehatan,
baik di pusat maupun di daerah, masih banyak memerlukan tenaga
ahli/konsultan sebagai pendamping. Padahal kita sadari bersama bahwa
pada tahun 2016 nanti sudah akan diterapkan kebijakan Masyarakat
Ekonomi ASEAN (MEA), di mana tenaga-tenaga ahli/konsultan dari negara
tetangga di kawasan ASEAN dapat datang dan bekerja di Indonesia. Dalam
hal ini tentunya Pemerintah akan dapat memprioritaskan tenaga-tenaga
ahli/ konsultan dari dalam negeri, jika Pemerintah mengetahui bahwa
kita memiliki tenaga ahli/konsultan dengan keahlian yang dibutuhkan.
Untuk itu, kami ditugasi mendaftar lebih banyak lagi tenaga
ahli/konsultan bidang kesehatan dan yang berkaitan ke dalam pangkalan
data www.konsultankesehatan.kemkes.go.id.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami memohon perkenan
Bapak/Ibu untuk dapatnya mengirimkan Curriculum Vitae (CV) dalam
format apa pun (Words, PDF atau lainnya) kepada kami, agar dapat kami
entry ke dalam pangkalan data. Selanjutnya nanti, Bapak/Ibu akan dapat
meremajakan (meng-update) informasi dalam CV Bapak/Ibu secara daring
(online). Kami akan berikan kepada Bapak/Ibu kode sandi (password)
untuk dapat membuka file CV Bapak/Ibu. Kode sandi ini pun kemudian
dapat Bapak/Ibu ubah agar hanya Bapak/Ibu yang mengetahuinya, sehingga
CV Bapak/Ibu tidak dapat diakses oleh mereka yang tidak berwenang.

Demikian permohonan kami, semoga Bapak/Ibu berkenan turut memperkuat
kapasitas nasional kita dalam hal konsultansi di bidang kesehatan.
Sukur bila Bapak/Ibu juga berkenan meneruskan informasi ini kepada
tenaga ahli/konsultan yang lain. Terima kasih.

Salam,
Dr. Bambang Hartono, SKM, MSc

Wahyu Sulistiadi

da leggere,
21 dic 2014, 10:20:5521/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com
Terima aksih Dr Bambang.
Berikut ini kami sampaikan CV sy.

Wassalam

Dr. drg Wahyu Sulistiadi, MARS

--
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "IAKMI" dari Google Grup.

CV-Wahyu-Ind-2014-PT.pdf

Hasbullah Thabrany

da leggere,
21 dic 2014, 16:20:2121/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com
Baik pak Bambang,
Terlampir CV saya yang formatnya mungkin berbeda.

Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "IAKMI" dari Google Grup.

Hasbullah Thabrany, Chair
Center for Health Economics and Policy Studies (CHEPS)
Universitas Indonesia
Depok, 16424, Indonesia
Thabrany H Full CV Sept 2014.docx

hart...@gmail.com

da leggere,
21 dic 2014, 18:32:5021/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com
Terima kasih banyak pak Wahyu. Salam.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Wahyu Sulistiadi <wahyu...@gmail.com>
Date: Sun, 21 Dec 2014 22:20:54 +0700
Subject: Re: Database Konsultan Nasional
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "IAKMI" di Google Grup.

Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

hart...@gmail.com

da leggere,
21 dic 2014, 18:37:1221/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com
Terima kasih Prof, kami gunakan utk meng-update CV Prof yg sdh kami punyai. Salam.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Hasbullah Thabrany <hasbullah...@gmail.com>
Date: Mon, 22 Dec 2014 04:20:19 +0700

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "IAKMI" di Google Grup.

Zarfiel Tafal

da leggere,
22 dic 2014, 20:03:3822/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com
Dear Mr. bambang hartono,Please find attached my summarized CV.
Thank you
Zarfiel Tafal
CURRICULUM VITAE ZAT 2014.docx

Bambang Hartono

da leggere,
22 dic 2014, 20:07:3922/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com
Thank you so much doc.

Best regards,
BH

Pada tanggal 22/12/14, Zarfiel Tafal <zarf...@gmail.com> menulis:
> Dear Mr. bambang hartono,Please find attached my summarized CV.
> Thank you
> Zarfiel Tafal

Yuli Prapancha

da leggere,
22 dic 2014, 21:00:0522/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com
Bersama ini saya kirimkan cv saya yang dapat saya kumpulkan,tks atas perhatiannya,wass

> [...]

--
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "IAKMI" dari Google Grup.
CV-DR.YULI 2014.doc

Hasbullah Thabrany

da leggere,
23 dic 2014, 01:08:0423/12/14
a hpeq_...@googlegroups.com, Bambang Hartono DR
Ini CV saya pak Bambang

Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "IAKMI" dari Google Grup.

Thabrany H Full CV Oct 2014.pdf

hart...@gmail.com

da leggere,
23 dic 2014, 05:04:4123/12/14