Mukernas IAKMI dan Raker AIPTKMI tg 27-29Okt di Padang

Adang Bachtiar

to Hpeq, Hpeq Barat Groups, Milis Iakmi
Dear PH experts,
Banyak perubahan yang luarbiasa dalam kesmas, al ada UU Nakes yang memberi peluang bagi nakes kesmas; uji kompetensi SKM agar mampu MIRACLE saat lulus nanti; menyiapkan lapangan kerja dengan advokasi berbagaui unsur pemerintahan; menyusun standar mutu akreditasi PT kesmas yang lebih "pas" utk kesmas termasuk soal Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di kampus masuk dalam ukuran akrditasi, dan terakhir alhamdulillah setelah IAKMI bereaksi keras thd std Puskesmas yg ga selesai2 bertahun2, keluarlah KMK nya yang rasanya beri peluang besar bagi SKM yg MIRACLE untuk jadi pimpinan puskesmas. Rasanya lebih enak kalau kita diskusikan di Mukernas IAKMI di Padang tg27-29Okt ini. Saya tunggu disana ya.

salam semangat.
Adang Bachtiar
Mobile +62 816 115 7925
FKMUI Kampus UI Depok
sambutan ketum IAKMI.pdf

Santi Martini

to hpeq_...@googlegroups.com, Hpeq Barat Groups, Milis Iakmi
Pak Adang Yth.,

Wah....sangat menarik acara Mukernas IAKMI dan Raker AIPTKMI di Padang minggu depan ini, pasti seru sekali diskusinya.
Mohon maaf tidak bisa hadir karena ada acara lain yang mesti didatangi juga. Tapi saya tetap bersemangat untuk ikut dan terlibat dalam diskusinya, mohon bisa diinformasikan hasilnya. Matur nuwun.

Sukses Mukernas IAKMI dan Raker AIPTKMI.

Salam sehat (sekarang ganti salam semangat ya*;) winking)

Santi Martini
Faculty of Public Health
Universitas Airlangga
Mulyorejo, Surabaya 60115 Indonesia

Preventing disease, Prolonging Life, and Promoting Health
through the Organized Efforts of Society *****

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "IAKMI" di Google Grup.

irnamar...@yahoo.com

to hpeq_...@googlegroups.com
081376366603 pak