Website Helpdesk Indonesia Community dan Forum Helpdesk Indonesia

kodil

to Helpdesk-Indonesia
Halo, bro dan sis...
Saya cuma mau informasikan bahwa Website Helpdesk Indonesia Community
dan Forum Helpdesk Indonesia sudah dibuat dan saat ini masih under
development. Tapi untuk forum, saat ini sudah bisa dipergunakan
walaupun sambil berjalan tetap akan dilakukan pembenahan agar bisa
menjadi lebih baik dan diharapkan oleh para member.
Sangat ditunggu saran dan masukkannya dari bro dan sis sekalian agar
website dan forum helpdesk ini bisa berjalan sesuai dengan yg kita
harapkan bersama.

Sekedar catatan : untuk websitenya, akan dibuat system kontributor,
maksudnya semua member yg sudah mendaftar di website tersebut bisa
ikut menyumbangkan tulisannya tapi tetap akan lewat moderisasi admin
apakah tulisan itu layak atau tidak untuk tampil. Category tulisan
bebas, asal masih berbau dunia IT dan tidak memuat unsur SARA dan
porno graphic.

Website : http://helpdeskindonesia.com
Forum : http://forum.helpdeskindonesia.com

Jika ada saran dan masukkan langsung, bisa email ke :
ad...@helpdeskindonesia.com

Salam helpdesk
Kodil

ryono

to helpd...@googlegroups.com, aidil.f...@gmail.com, Helpdesk Indonesia Forum
maaf mas moderator / admin.
kenapa username pendaftar bisa ter-forward ke forum?
mohon penjelasannya

Romel

to helpd...@googlegroups.com, aidil.f...@gmail.com, Helpdesk Indonesia Forum
aidil...aku gak bisa link yang kamu kasih lewat FB...nanti aku coba lagi..btw thanks buat bantuannya...maju terus Helpdesk Indonesia

to helpd...@googlegroups.com, aidil.f...@gmail.com, Helpdesk Indonesia Forum
Wah bagus nih...udah add...sukses slalu bro...mudah2an jadi banyak anggotanya...
nti wa ramein di fesbuk