JV : Segera !! untuk area RIAU

Romel

to Milis Helpdesk
Rekans,

punya kenalan yang berdomisili di Riau dan sekitar nya, perusahaan kami membutuhkan tenaga marketing ( kemungkinan akan memegang kantor cabang kami di pekan baru ) untuk wilayah Riau, diutamakan yang berpengalaman di bidang IT / Marketing IT dan berdomisili di wilayah Riau / Pekanbaru, kalo punya silahkan kirimkan CV nya ke saya segera, due date hingga tanggal 24 februari 2010.

terima kasih

http://romelos.wordpress.com/

zachry

to helpd...@googlegroups.com