Pengumuman : Helpdesk Indonesia Community dan Helpdesk Indonesia Forum

已查看 14 次
跳至第一个未读帖子

kodil

未读,
2009年12月3日 11:09:382009/12/3
收件人 Helpdesk-Indonesia
Dear All Friends,
Maaf saya hanya mau memberikan pengumuman saja bahwa Helpdesk
Indonesia Community dan Helpdesk Indonesia Forum sudah hadir via
website dan forum internet.
Saat ini memang sedang dalam under maintenance untuk penyempurnaan ke
arah yang lebih baik, tapi walaupun begitu, website dan forum tersebut
sudah dapat digunakan sambil dilakukan perbaikan-perbaikan kecil yg
dirasa perlu agar terciptanya kenyamanan anggota yang bergabung
disana.
Website dan forum ini awalnya saya bangun sendiri ("swadaya sendiri")
tapi saat ini saya dibantu seorang teman sebagai content writer di
websitenya. Teman saya ini kebetulan adalah seorang praktisi
networking dan telekomunikasi yang sudah lumayan banyak jam
terbangnya. Jadi saya berharap ke depannya website dan forum helpdesk
ini bisa lebih kaya dengan ilmu pengetahuan yang bisa kita manfaatkan
bersama-sama.
Bagi teman-teman yang mempunyai niat yg sama dengan saya dan teman
saya untuk menyumbangkan ilmu pengetahuannya dengan menulis artikel di
website dan membuat threads2 yang bermanfaat silahkan saja untuk
bergabung di website dan forum helpdesk ini.

Just info :
Website dan forum ini pertama dibuat di server hostingan gratisan
tapi saat ini teman-teman jangan khawatir, website dan forum ini saat
ini sudah saya pindahkan ke server hostingan yg berbayar dengan space
kuota dan bandwidth UNLIMITED. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi
dengan masalah space dan bandwidthnya.
Oleh karena itu, saya mengajak teman-teman semua untuk bisa
memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya karena dengan space dan
bandwidth UNLIMITED itu, sangat sayang kalo tidak dimanfaatkan dengan
maksimal.

Mungkin website dan forum ini masih banyak kekurangannya disana sini,
oleh karena itu saya berharap teman-teman juga bisa memberikan
kontribusinya berupa saran dan kritik yang dapat membangun agar
website dan forum ini bisa maju dan berguna bagi kita semua.

Helpdesk Indonesia Community

Helpdesk Indonesia Forum

Contact admin :
ad...@helpdeskindonesia.com