mau tanya? Tlong di jwb ya!

Sho-wan

to Harmonisasi Universal
asslamualaikum.wr.wb slm sjahtera
mas admin! Saya mau tanya,,kalau meditasi dengan cara tidur apa tidak
diperbolehkan?? Saya pernah meditasi dngan tidur,tp hsilnya mlh lbih
cpt menemukan sensitif/ada rasa ke 3 area dari ubun2 ,dahi,dada,dan
perut terasa hangat
,tolong ksh penjelasannya? Trimakasih

Guntur Dwiyatmoko

to harmonisas...@googlegroups.com
See? You know the answer :)

Salam harmonis
--
Quote:
** In this age of Aquarius, science will become religious, and religion will become scientific. Disagreements between science and religion will come to an end, and people will begin to comprehend that both spirit and matter are derived from the same source, and are only modifications of the One Universal Energy **

Liong Budiwan

to harmonisas...@googlegroups.com
Setahu saya dengan teknik Yoga diperbolehkan, entah kalau di sistem HU,
kalau di sistem Yoga disebut sebagai Yoga Nidra, Yoga Tidur, salah satu bentuk rileksasi paling oke untuk masuk ke alam Turiya, alam kesadaran tertinggi dengan memusatkan perhatian di Guru Chakra....

Life, Love & Light

Robert Yuliawan

to harmonisas...@googlegroups.com
Secara teoritis, meditasi dapat dilakukan dalam berbagai posisi, situasi dan kondisi. Masalahnya, dengan posisi, situasi atau kondisi dimana Anda sedang melakukan meditasi, apakah meditasi yang Anda lakukan dapat berjalan dengan maksimal?
Inti dari meditasi adalah pemusatan perhatian kepada satu obyek yang sifatnya netral. Dengan posisi tidur, kita dengan mudah merasa rileks dan mempercepat kita dalam memusatkan perhatian. Namun dalam kondisi yang 'menyenangkan' seperti itu, seringkali kita tidak dapat mengontrol kesadaran kita sehingga mayoritas praktisi akan dengan mudah masuk ke tahap meditasi selanjutnya, yaitu... TIDUR. Karena itu, diusahakan agar posisi tubuh dibuat sedemikian rupa agar kesadaran kita tetap dapat terjaga tanpa mengganggu kita dalam memusatkan perhatian. Biasanya posisi yang umum dipilih adalah posisi duduk bersila dengan punggung tegak, berdiri dan berjalan.

Dari: Sho-wan <shoe...@gmail.com>
Kepada: Harmonisasi Universal <harmonisas...@googlegroups.com>
Dikirim: Kamis, 1 Desember 2011 22:34

Judul: [HU] mau tanya? Tlong di jwb ya!