Tema Utama Saat ini

已查看 27 次
跳至第一个未读帖子

Gerry

未读,
2011年5月2日 10:43:282011/5/2
收件人 Harmonisasi Universal
Harmonisasi Universal adalah sebuah gerakan kesadaran. Tujuan utamanya
saat ini adalah meningkatkan kesadaran akan Diri Sejati kita, cetak
biru asli penciptaan insan ini. Sehingga berikutnya akan membawa
kebangkitan kesadaran bagi umat manusia secara umum.

Dimulai dari perkumpulan beberapa orang di Indonesia yang sama-sama
tertarik akan bidang penyembuhan alternatif dengan energi natutral,
komunitas ini menyebar berkat bantuan internet dan berkembang menjadi
group dengan anggota yang tersebar di seluruh dunia. Setelah banyak
melakukan diskusi dan pertukaran informasi diantara para anggotanya
mengenai energi natural, seperti penyembuhan alternatif, inisiasi,
penyembuhan dengan kristal, dll; group ini siap melangkah menuju
tingkat berikutnya, yang menjadi tema utamanya sekarang ini, yaitu
kesadaran akan Diri Sejati kita.

Kita ini lebih dari sekedar tubuh fisik ini atau apapun yang
diciptakan oleh pikiran kita. Bahkan kita juga lebih dari hanya
sekadar apa yang orang lain pikir dan katakan pada kita. Selain tubuh
fisik ini, kita juga memiliki aspek lain dari diri ini, yaitu: emosi,
pikiran dan roh. Kita telah mempergunakan dan mengembangkan aspek-
aspek fisik, emosi dan pikiran secara besar-besaran dalam kehidupan
ini. Namun jarang sekali, kalo mau dibilang malahan tidak sama sekali,
dari kita yang sadar untuk mempergunakan dan mengembangkan sang roh
ini. Padahal justru dalam roh ini tersimpan "Percikan Cahaya Ilahi"
yang mengandung cetak biru original penciptaan diri ini . Kita dapat
membuat perjalanan hidup ini menjadi indah dan menakjubkan apabila
kita mau mempergunakan dan mengembangkan aspek diri kita yang ini
juga, dengan mengenalnya, membuka komunikasi dengannya dan akhirnya
bersatu dengannya dalam hidup sehari-hari. Roh ini adalah bagian dari
diri kita juga, jadi sudah seyogyanya kita gunakan dan kembangkan juga
sebaik-baiknya.

Silahkan direnungkan terlebih dahulu apa yang telah saya sampaikan
ini. Ada banyak cara untuk dapat menyentuh dan mempergunakan aspek
ini.

Salam Harmonis,

Gerald Ginting

(Dapat dibaca pula di blog harmonization-universal.blogspot.com)

Haris -

未读,
2011年5月4日 02:36:142011/5/4
收件人 harmonisas...@googlegroups.com
Terimakasih sharingnya Mas Gerry ... semoga kita semua menjadi semakin harmonis

/haris

2011/5/2 Gerry <gerald....@gmail.com>
--
Quote:
** In this age of Aquarius, science will become religious, and religion will become scientific. Disagreements between science and religion will come to an end, and people will begin to comprehend that both spirit and matter are derived from the same source, and are only modifications of the One Universal Energy **

Ultra Energy

未读,
2011年5月12日 12:01:402011/5/12
收件人 harmonisas...@googlegroups.com
menarik banget mas gerry..tapi yang jadi pertanyaan saya adalah gimana caranya untuk mencapai " kesadaran Diri Sejati " ini. karna dengan pencapain kesadaran ini kita dapat lebih tau untuk memakai kelebihan kita dalam keseharian.

salamDamai

Victor Priyo N.

--- Pada Sen, 2/5/11, Gerry <gerald....@gmail.com> menulis:

Arief Pribadi

未读,
2011年5月13日 07:10:392011/5/13
收件人 harmonisas...@googlegroups.com
Salam

Saya sepakat dngn pak gerald..pendayagunaan diri sejati guna menunjang
potensi diri terbaik menuju harmonisasi hidup..tujuuannya kebahagiaan
yg utuh lahir batin

Arief

Gerald Ginting

未读,
2011年5月14日 23:03:142011/5/14
收件人 harmonisas...@googlegroups.com
Salam harmonis!

Mas Victor, tentunya mencapai kesadaran Diri Sejati ini dapat melalui berbagai jalan. Yang utama adalah keyakinan dan niatnya... Di sini saya coba sampaikan melalui jalan mengenali diri seutuhnya sehingga akhirnya dapat berkenalan dengan sang jiwa yang merupakan Percikan Cahaya Ilahi dalam diri kita masing-masing tersebut. Tentunya banyak jalan lain, seperti juga yang telah Mas Herman sampaikan dalam postingan lainnya...

Terima kasih atas tanggapannya, Mas Haris dan Mas Arief!

Semakin harmonis untuk kita semua!

Gerry

2011/5/13 Arief Pribadi <mas.arie...@gmail.com>

hendrik erik

未读,
2011年6月25日 00:07:122011/6/25
收件人 Harmonisasi Universal
Bagaimana rasanya dan tanda tanda yg bisa dijadikan indikator kalau
orang itu sudah mengalami Peningkatan Kesadaran?
Ada teori di kalangan para peminat metafisi kalau Peningkatan
Kesadaran berkaitan erat dgn kenaikan Kundalini.

On 15 Mei, 10:03, Gerald Ginting <gerald.gint...@gmail.com> wrote:
> [...]
> telah Mas Herman sampaikan dalam postingan lainnya...
>
> Terima kasih atas tanggapannya, Mas Haris dan Mas Arief!

Boni Binoba

未读,
2011年7月28日 02:05:232011/7/28
收件人 harmonisas...@googlegroups.com
Salam kenal semuanya. Senang bisa bertemu anda semua walau cuma lewat email.
Kata2 ini siapa yang buat ya :
--
[...]
Saat ini saya juga sedang mendalami hal seperti di atas. Kalo dalam agama ISLAM, ditandai dengan adanya jurusan psikologi ISLAM. Di sana dipelajari tentang jiwa manusia. Dari mana, harus bagai mana dan mau kemana? Pencerahan tentang hal ini akan mendatangkan ilmu baru dalam bidang konseling / konsultasi. Sekarang sih lagi mendalami perjalanan jiwa menurut urutan gambar pada kartu Tarot. Menurut saya psikologi barat tentang alam bawah sadar kolektif baru bisa membongkar sebagian dari misteri kartu ini. Dan saya berharap dapat membongkar keseluruhan misteri dengan mengungkapkan struktur hati berdasarkan psikologi ISLAM. Untuk bisa mempresentasikan Tarot di sekolah tinggi ilmu dakwah ISLAM, saya sedang mempelajari Tarot Sufi dengan seri kartu Rumi Tarot Deck. Mohon masukan dan saran-nya.

Pesan saya, biarkan hati memantulkan kebenaran dari alam RUH untuk bisa diterima dan diterjemahkan oleh akal. Dengan syarat hati nya tidak terhalang oleh EGO manusia.

Salam cinta damai ...
回复全部
回复作者
转发