Fahri Hamzah: Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo.

aapa...@gmail.com

Hai,

Saya baru saja menandatangani petisi "Fahri Hamzah: Masyarakat tolak Presiden terpilih 2019 Joko Widodo." dan ingin tahu apakah Anda dapat membantu dengan menambahkan nama Anda.

Tujuan kami adalah untuk mencapai 150.000 tanda tangan dan kami membutuhkan dukungan lebih banyak. Anda dapat membaca lebih banyak petisi dan menandatanganinya di sini:

http://chng.it/RjxSHxHJDt

Terima kasih!
IR. ABDUL AZIZ

NP

to hall...@googlegroups.com
Pak Azis Pasha ysh,-
maksudnya apa Pak?
saya diminta petisi ikutan Fahri Hamzah? Nolak Presiden yang bernama Joko Widodo?
trus presiden 2019 - 2014 mau siapa? Prabowo Soebianto..
oooohhh tidaaaaak

NINING PURWATMINI
ASM BINA INSANI BEKASI
Jalan Siliwangi 6 Rawa Panjang Bekasi 17114

--
"BERPIKIR POSITIF, BERBUAT IKHLAS, BERTUTUR BIJAK"

HalloPIM versi facebook untuk berbagi koleksi foto di: http://www.facebook.com/groups/513695411978246/
My Blog: http://ibelievecanfly.blogspot.com/
Tabungan Sosial PMPIM di Bank MANDIRI No. Rekening: 130 00 12356567 an ALAN DJUHERLAN.
CP: Alan Djuherlan: 0813 2071 7187 dan Syaharuddin Noorhan: 0812 655 2580
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "HalloPIM" di Google Grup.
Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/hallopim.
Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/hallopim/CADVBKAM_MyyfhHz_y6DX_K9kavoDUG6xw8S1bPa0hfy7kVLZ_Q%40mail.gmail.com.