RE: [HalloPIM] Ikhtisar ringkas dari hallopim@googlegroups.com - 2 pembaruan pada 1 topik

Sucipto Somodiharjo

to hall...@googlegroups.com

Menurut saya ini ajakan yang menyesatkan.

to hall...@googlegroups.com
Hallo all of my dearest boosss,
Demokrasi bebas.....Yang mau menerima keputusan KPU untuk kemenangan Jokowi yo monggo dg lapang dada.
Yang tdk mau nerimo yo monggo...ajukan keberatan ke MK atau siap siap menahan amarah selama 5 thn ke depan.
SARAN :
Khusus untuk yg sdh ber usia di atas 1/2 abad seperti saya, sebaik nya legowo saja dan perbanyak doa serta ibadah & tenangkan lahir bathin  untuk bekal jika saat nya ALLAH memanggil kita.
Sdh bukan saat nya lagi memikirkan dunia.

--
"BERPIKIR POSITIF, BERBUAT IKHLAS, BERTUTUR BIJAK"

HalloPIM versi facebook untuk berbagi koleksi foto di: http://www.facebook.com/groups/513695411978246/
My Blog: http://ibelievecanfly.blogspot.com/
Tabungan Sosial PMPIM di Bank MANDIRI No. Rekening: 130 00 12356567 an ALAN DJUHERLAN.
CP: Alan Djuherlan: 0813 2071 7187 dan Syaharuddin Noorhan: 0812 655 2580
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "HalloPIM" di Google Grup.
Kunjungi grup ini di https://groups.google.com/group/hallopim.
Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/hallopim/5ce74ea4.1c69fb81.2beec.9620SMTPIN_ADDED_BROKEN%40gmr-mx.google.com.

sucipto somodiharjo

to hall...@googlegroups.com
Betul pak Ruslan.., orang sudah bau tanah jangan berbuat provokatif. Bila nggak puas kan sudah ada jalur atau koridor hukum yg sesuai dg Undang2.

Sent from my iPhone