Berita duka

Novrizal Piliang

to hall...@googlegroups.com

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUN. Telah berpulang kerahmatullah saudara Baidillah (boy) bertugas di safety pkl 18:25 di RS Sakinah lokseumawe terkena srangan jantung. Semoga diterima amal ibadahnya dsn diampuni dosanya serta keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini amin yarabbalalamin

Adjie

to hall...@googlegroups.com

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJI'UN.

Kami ikut duka cita, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan mendapat tempat se-baik2 nya disisi Allah SWT. Amin YRA

Samiadji + KLG

Powered by @IwakPeyek®

From: Novrizal Piliang <danopp...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 20:46:45 +0700
Subject: [HalloPIM] Berita duka

--
"BERPIKIR POSITIF, BERBUAT IKHLAS, BERTUTUR BIJAK"

HalloPIM versi facebook untuk berbagi koleksi foto di: http://www.facebook.com/groups/513695411978246/
My Blog: http://ibelievecanfly.blogspot.com/
Tabungan Sosial PMPIM di Bank MANDIRI No. Rekening: 130 00 12356567 an ALAN DJUHERLAN.
CP: Alan Djuherlan: 0813 2071 7187 dan Syaharuddin Noorhan: 0812 655 2580

eddy.y...@gmail.com

to Hallo pim
Innalillahi...wainnailaihi...roojiuun..
Kami & keluarga ikut berduka atas meninggalnya sdr Boy, semoga diampuni dosa2nya, dan diberikan yg terbaik di sisi Allah SWT... Aamiin...
Salam
EYS.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Novrizal Piliang <danopp...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 20:46:45 +0700

[...]

aziz_...@yahoo.com

to PIMGroup
إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ
Kami sekeluarga ikut duka cita atas berpulang kerakhmatullah sdr Baidillah, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan mendapat tempat se-baik2 nya disisi Allah SWT serta memperoleh pahala berlipat ganda Atas amal ibadahnya. Amin Ya Rabbal 'Alamin
Aziz Pazsa & Keluarga

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Adjie" <adj...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 13:50:09 +0000
Subject: Re: [HalloPIM] Berita duka

osmar....@gmail.com

to hall...@googlegroups.com
Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sdr Boy, semoga diterima disisiNYA, keluarga yg ditinggal diberi ketabahan dan kekuatan. Pd masa menjalani tugas di IK3 beliau paling rajin dan aktif, ringan tangan, dedikasinya tinggi dan sopan santun. Selamat jalan saudaraku !
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Novrizal Piliang <danopp...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 20:46:45 +0700

[...]

Sugiyo Hadi pranoto

to hall...@googlegroups.com
Innalillahi wainna illaihi rojiun,
Kami sek & Makarya PIM wil Yogya-Jateng ikut berduka atas berpulang kerahmatulah Sdr Baidillah Boy , smg arwahnya diterima disisi Allah SWT, diampuni dosa2nya & ditempatkan dialam Surga , serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, kesehatan, Amin. Wass

dari Sugiyo HP

Alan Djuhe

to hall...@googlegroups.com
Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun, Ya Allah, Ampunilah dosa dan kesalahan rekan kami Boy, terimalah amal ibadahnya,luaskanlah alam kuburnya dan tempatkanlah beliau ditempat yang mulia disisiMU. Amin. ( Warga MPIM Jabar)

to hall...@googlegroups.com
Innalillahi wainnailaihi raji'un.
Kami turut berduka atas meninggalnya sahabat kami Sdr. Baidillah (Boy Safety), semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta yang ditinggalkan tabah menghadapinya. Amin YRA.

2013/4/13 Alan Djuhe <mang...@yahoo.com>

--
srz.-

esupr...@yahoo.com

to Hallo PIM
Kami ikut berduka cita, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan mendapat tempat se-baik2 nya disisi Allah SWT. Amin YRA
Wassalam,
ES
Apbl ada yg punya foto alm, mhn infonya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Sjamsul Rizal <sjam...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 22:56:29 +0700

Aziez Warman

to hall...@googlegroups.com
Innnalillahi Wainna Illaihi Rajiun,Kami seleluarga turut belasungkawa atas berpulangnya rekan kita Baidillah smg arwah beliau diterima disisi ALLAH SWT dan diampunin seluruh dosanya serta diterima amal ibadahnya,bagi keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan, amieeen

Wass, Azizezwarman & Kel

nhiday...@gmail.com

to hall...@googlegroups.com
Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Kami turut berdukacita, smg amal ibadah almarhum diterima Allah swt dan semua dosanya diampuni. Kpd keluarga yg ditinggalkan, diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan iman. Amin.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Novrizal Piliang <danopp...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 20:46:45 +0700

[...]

M Nuchron Kastari

to hall...@googlegroups.com
INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUN. Semoga sahabat kita Baidillah (boy) karyawan safety PT PIM. (Yang meninggal 13 April 2013 pkl 18:25 di RS Sakinah lokseumawe karena terkena srangan jantung) dapat diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan bagi keluarganya yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan . Wassalam M Nuchron & Keluarga

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wimpie

to hall...@googlegroups.com

Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun,

Kami turut berduka atas berpulang kerahmatullah saudara Baidillah (boy). Semoga almarhum diampuni dosa dan kesalahannya, diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat yang mulia disisi Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. Amin.

“Tiap kali mau beradu pendapat saya bimbang sejenak: ini akan saling mencerahkan, atau  untuk memperkeras pendirian masing-masing?”

[...]

Ilyas Ahkab

to hall...@googlegroups.com
Allahummaghfirlahu wa'afihi wa' fuanhu.......semoga dimapuni segala dosanya dan ditempatkan Allah di surga jannatunnaim, amiin...

Dari: Novrizal Piliang <danopp...@gmail.com>
Kepada: hall...@googlegroups.com
Dikirim: Sabtu, 13 April 2013 20:46
Judul: [HalloPIM] Berita duka

[...]

fathur_ro...@yahoo.co.id

to hall...@googlegroups.com
Turut berduka cita atas meninggalnya Baidillah(boy) semoga almarhum diterima segala amal baiknya diampuni dosa2nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menerima musibah ini amin

Salam
Fahur
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Wimpie" <wim...@centrin.net.id>
Date: Sun, 14 Apr 2013 07:12:07 +0700

roy_...@yahoo.com

to hall...@googlegroups.com
Alloh humma Firllahu Baidillah warfa Darojatahu wannawir fii qobriha. Amin
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Ilyas Ahkab <ahkab...@yahoo.co.id>
Date: Sun, 14 Apr 2013 08:26:12 +0800 (SGT)
Subject: Bls: [HalloPIM] Berita duka

sucipto.s...@yahoo.com

to Hallo PIM
[...]
Sucipto & Kel.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Date: Sat, 13 Apr 2013 13:58:46 +0000

iqbal.b...@gmail.com

to hall...@googlegroups.com
Innalillahi wa innailaihi rojiun,turut berduka cita ats meninggalnya sdr Baidillah,smoga arwahnya ditrima Allah swt dan dosa2nya diampuniNya..salam IB skluarga
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: Novrizal Piliang <danopp...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 20:46:45 +0700

[...]

Figli Bombach

to hall...@googlegroups.com
Rekans,..

Sekitar jam 9.00 tadi almarhum sudah di Sholatkan di Mesjid Al-Muntaha
dan setelah itu jenazah dibawa ke Idi untuk dikebumikan.

Semoga Almarhum mendapat tempat yang baik disisiNya, diampuni dosa
dosa dan diterima segala amalan baik almarhum.Aamiin.

boby

2013/4/14, iqbal.b...@gmail.com <iqbal.b...@gmail.com>:
> [...]
> Baidillah,smoga arwahnya ditrima Allah swt dan dosa2nya diampuniNya..salam

Rasulullah SAW bersabda : "Orang mukmin yang satu atas mukmin yang
lain laksana bangunan yang menguatkan antara satu dengan yang lain."
(HR. Bukhari Muslim)

Rasulullah SAW bersabda : "Barangsiapa yang mampu memberikan manfaat
pada saudaranya maka hendaknya dia memberi manfaat."
(HR. Muslim dan
Ahmad)

sin_w...@yahoo.com

to hall...@googlegroups.com
Innalillahi wa Innaillaihi Roji'un, kami & kel turut berduka cita atas meninggalnya saudara Baidillah, semoga diterima amal ibadahnya & dosa2nya diampuni oleh Allah SWT serta keluarga yg ditinggalkannya diberi kesabaran & ketabahan serta kekuatan Iman, Aamiin YRA!

From: Novrizal Piliang <danopp...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Apr 2013 20:46:45 +0700

[...]

Solihin Hasan

to hall...@googlegroups.com, ahkab...@yahoo.co.id

Innalilahi wainna ilaihi rojiun..
turut berduka cita atas meninggalnya sdr. Boy,
semoga almarhum diampuni dosanya diterima semua amal ibadahnya serta kpd keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.. amiinn YRA.

Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

Solihin Hasan

to hall...@googlegroups.com, ahkab...@yahoo.co.id

bang...@gmail.com

to Milis MPIM
Kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya sdr Boy (Baidillah), Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah. SWT dan semua dosanya mendapat ampunan. Amien.
Saya kenal sdr Boy cukup lama di Pabrik PIM. Dia sangat rajin dalam bekerja. Saya sangat terbantu saat saya melanjutkan kegiatan/program SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) yang telah dimulai oleh senior saya (Pak Ali Imran Siregar), dimana saudara Boy sebagai tenaga dari IK3 (Inspeksi, Keselamatan & Kesehatan Kerja) bersama tim SKJ (Sdr Sirat) bertugas menyiapkan panggung senam, peralatan sound system, aqua gelas, membagi nomor undian lucky draw, sampai membawa surat persetujuan anggarannya.
Barangkali dedikasi yang terlalu tinggi sering dia kurang memperhatikan kesehatan diri sendiri (pribadi). Disamping itu sdr Boy sangat loyal terhadap pimpinan. Siapapun pemimpinnya, mulai dari pak Robachman, pak Agus Santoso, pak Budi M, pak Dibio, pak Sumakun, pak Basri SIregar, pak M. Azhari dan pak Nofrzal, sikapnya tetap sama. Dalam hal loyalitas sdr Boy patut menjadi contoh, semua pimpinan diberikan layanan yang sama dan total. Saya tidak pernah jadi atasan langsungnya, tapi saya bisa melihat dan merasakan hasil tugasnya yang baik dan sangat membantu.
Semoga keluarga sdr Boy diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Insya Allah.

Salam,
Dewo

Agus Pramono

to hall...@googlegroups.com
Innalillahi wainnailaihi raji'un...Kami turut berduka atas meninggalnya bapak Baidillah (Boy Safety), semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta yang ditinggalkan tabah menghadapinya. Amin YRA.

Dari: Aziez Warman <a_w...@yahoo.com>
Kepada: hall...@googlegroups.com
Dikirim: Sabtu, 13 April 2013 23:40
Judul: Re: Bls: Re: [HalloPIM] Berita duka

Januar Jalil

to hall...@googlegroups.com
Innalillahi wainna Illaihi Rajiun.. kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Baidillah semoga amal almarhum diterima disisi Allah SWT. dan keluarga yg ditinggalkan tetap sabar. Amin
Januar Jalil & Kel