Re: [glibogor] ILC 2015 Crowd Funding

Utian Ayuba

to Roy Linuxjak, glib...@googlegroups.com
Belum ada rundown-nya Boss.
Tapi kita bisa susun bareng2 bagusnya gimana termasuk format acaranya.

On 08/25/2015 06:17 AM, Roy Linuxjak wrote:
> Dear rekan2 panitia acara,
> ILC 2015 Crowd Funding
>

> Saya boleh minta dikirim Rundown untuk acara yang hari Minggu besok di
> Mall-Bogor ?
> Terimakasih.
>
> Best Regards,
> KPLI-JAKARTA

Aris Winardi

to GNU/Linux Bogor, r...@linuxjak.web.id
jika memungkinkan kita buat kelas pararell bisa 2/3 kelas dalam satu waktu.
agar ada banyak waktu untuk live music dan bincang2 saling tukar informasi seperti kegiatan sebelumnya