Hackathon translasi GNOME

Aris Winardi

to and...@gmail.com, Utian Ayuba, ahmad...@gnome.org, Ahmad Haris, glib...@googlegroups.com
Assalamualaikum.

Perkenalkan saya Aris, Ketua GLiB. Menindak lanjuti pembicaraan dengan Pak Ahmad Haris tentang acara "Hackathon translasi GNOME". Saya merekomendasikan acara akan di laksanakan  pada tanggal 27/28 Juni 2015 dengan peserta dari GLiB dan BlankOn. Untuk tempat saya masih belum bisa memutuskan pastinya, namun akan saya informasikan lebih lanjut untuk tempatnya.

Dengan surel ini saya ingin mengkonfirmasi waktu dan kesediaan bapak akan acara tersebut.

​​
​​
​Terima kasih​

Aris Winardi.

Aris Winardi

to Andika Triwidada, Utian Ayuba, ahmad...@gnome.org, Ahmad Haris, glib...@googlegroups.com

kemarin setelah dapat kabar dari pak haris. saya langsung infokan ke yang lain kalau bapak sedang tidak sehat.

sepertinya selain weekend susah untuk mencari pesertanya. mungkin di lain waktu pak.

Sab, 27 Jun 2015 16.04 Andika Triwidada <and...@gmail.com> menulis:
Mohon maaf sebesar-besarnya, kondisi saya tidak memungkinkan memenuhi
jadwal yang telah saya janjikan untuk 27 Juni.
Apakah mungkin digeser ke bukan weekend?
--

Terima kasih,

Aris Winardi